nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akui Pansos, Rey Utami dan Pablo Benua Minta Maaf pada Risa Saraswati

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 17:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 24 33 2022176 akui-pansos-rey-utami-dan-pablo-benua-minta-maaf-pada-risa-saraswati-4ntH3qmYpj.jpg Rey Utami dan Pablo Benua. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua akhirnya meminta maaf kepada Risa Saraswati. Menariknya, dalam video permintaan maaf yang diunggahnya lewat Instagram, Rey blakblakan mengaku, melakukan panjat sosial (pansos).

Karena permintaan netizen dan pertimbangan keluarga, maka kami dengan tulus meminta maaf kepada JurnalRisa. Selama ini, kami terang-terangan pansos dan mengkritik konten JurnalRisa yang menurut kami diragukan kebenarannya,” ujar Rey.

Baca juga: Konten Jurnalrisa Disebut Settingan oleh Suami Rey Utami, Begini Reaksi Risa Saraswati

Pernyataan itu disambung, Pablo sang suami dengan, “Ternyata, setelah kami telusuri Peter, Sukma, dan Asih itu benar-benar ada.” Video permintaan maaf itu kemudian ditautkan Rey ke akun Instagram Tim JurnalRisa dan kepada Risa Saraswati.

Terkait video permintaan maaf Rey Utami dan Pablo Benua, netizen melontarkan reaksi yang cukup beragam. Sebagian besar netizen mencap, apa yang dilakukan pasangan suami istri itu sebagai sesuatu yang ‘kurang kerjaan’.

Segitunya pansos sampai menjelek-jelekkan karya orang lain dengan (judul video) click bait begitu. Gue nonton Teh Risa sejak dia masih ngeband dan tampil di Mister Tukul Jalan Jalan,” ujar seorang netizen seperti dikutip dari akun Instagram Rey Utami, pada Minggu (24/2/2019).

Warganet tersebut menambahkan, “Pas doi buat channel YouTube JurnalRisa pun gue nonton dari awal. Kasihan banget pengin trending seperti JurnalRisa sampai segitunya. Berkarya dong!

Di bio nulis (profesi sebagai) YouTuber. Tapi, kerjaannya menjatuhkan karya orang lain. Apa pantas yang begini disebut YouTuber!!!” kata warganet lainnya dengan nada sindiran. Sementara netizen lain meragukan ketulusan Rey dan sang suami untuk meminta maaf.

Yakin nih minta maafnya tulus? Semoga ikhlas dari hati ya. Jangan karena ingin menaikkan viewers atau subscriber sampai pansos begitu sama @risa_saraswati. Yang sabar ya Mbak @risa_saraswati,” kata seorang netizen.

Perseteruan antara keduanya bermula ketika Rey dan Pablo menyinggung konten YouTube Risa Saraswati. Pasangan suami istri tersebut, berpendapat bahwa apa yang diunggah Risa melalui YouTube hanya kebohongan semata.

Bahkan pada 22 Februari 2019, Pablo sempat menantang Risa untuk mengirimkan mahluk-mahluk gaib. “Jadi intinya, kami pansos. Kalau memang mahluk-mahluk itu ada, ayo suruh datang ganggu kami,” ujar Pablo.

 

Baca juga: Bintangi Dilan 1991, Ridwan Kamil Ajukan 2 Syarat

Tantangan Pablo itu sebenarnya sempat ditanggapi oleh Risa Saraswati. Lewat Insta Story, dia menyiratkan jawabannya atas tantangan yang dilontarkan Pablo dan Rey Utami.

Aku tidak akan terpancing. Aku tak mau membuang energiku. Senang, bisa berbagi rezeki,” ujar Risa dalam unggahannya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Pengalaman Mistis Nabila Ayu eks JKT 48 saat Syuting Mata Batin 2

Pemeran film "Mata Batin 2" Nabilah Ayu berpose saat berkunjung ke kantor Okezone.com di iNews Tower, Jakarta, Jumat 4 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini