nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Sosial Media, Mocca Ingatkan Kaum Milenial Agar Tak Golput

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 00:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 06 33 2040032 lewat-sosial-media-mocca-ingatkan-kaum-milenial-agar-tak-golput-piaZXHrcS9.jpg Mocca (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesta demokrasi yang berlangsung 17 April 2019 tinggal menghitung hari. Momen tersebut disambut hangat oleh para personel grup musik Mocca.

Tak hanya berniat mencoblos Calon Presiden dan Wakil Presiden pilihan mereka, grup musik yang terdiri dari Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal dan flute), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) inijuga mengajak para generasi milenial untuk menggunakan hak pilihnya.

Baca juga: Tampil Berkerudung, Kimmy Jayanti Banjir Pujian Netizen

Ajakan tersebut dilakukan Mocca melalui akun sosial media band mereka. Mereka mengingatkan minimal para pengikutnya untuk pergi ke Tempat Pemungutan Suara untuk menggunakan hak pilih mereka.

mocca 

"Memanfaatkan sosial media mocca yg ada, untuk ngingetin dan selalu ngingetin kita dr yg paling kecil aja di lingkaran followers mocca, subscribe mocca dilingkungan teman teman kita ingetin untuk jangan golput. awas ya," ujar Achmad saat ditemui dalam acara Pesta Demokreasi, Sabtu (6/4/2019) di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Mengingatkan lewat sosial media merupakan cara paling sederhana yang dapat dilakukan oleh grup musik Mocca. Terlebih, Mocca sendiri sudah memiliki lingkar penggemar di Tanah Air.

mocca 

"Kita cuma bisa ingetin lewat sosmed mocca bisa kita manfaatkan untuk mengingat mereka kalau harus nyoblos untuk perjalanan 5 tahun sejarah Indonesia. Kalau kita lewatin, saam aja enggak peduli sama negara sendiri," tambah Riko Prayitno.

Baca juga: Jelang Pilpres, Mocca Rilis Lagu Bertemakan Perbedaan

Riko pun menyayangkan sikap masyarakat yang terlalu banyak komplain namun tidak menggunakan hak pilihnya."(Masyarakat) sudah golput tapi banyak komplain. Itu kan percuma. Lu banyak komen tapi lo golput, ngga ada solusi," pungkas Riko.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini