nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pilpres, Mocca Rilis Lagu Bertemakan Perbedaan

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 06 205 2040024 jelang-pilpres-mocca-rilis-lagu-bertemakan-perbedaan-ijIY80GjTa.jpg Mocca (Foto: Instagram)

JAKARTA - Grup band Mocca kembali melahirkan karya terbaru mereka. Di momen menjelang pemilu ini, grup band Indie asal Bandung tersebut merilis sebuah single berjudul Aku dan Kamu.

Menurut Arina Ephipania, sang vokalis, single tersebut pas dikeluarkan dalam suasana menjelang pesta pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang. Hal tersebut lantaran tema lagu ini bersifat perbedaan seperti pilihan rakyat Indonesia terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Baca juga:  Tak Ingin Memihak, Mocca Tolak Manggung di Kampanye Pilpres

"Kalau untuk menuju pemilihan presiden ini lagu Aku dan Kamu bisa dibilang sangat penting ya. Banyak yang sering berantem karena beda pendapat. Jadi kita ingetkan saja perbedaan itu indah karena Indonesia terdiri dari perbedaan," ujar Arina Ephipania saat ditemui dalam acara Pesta Demokreasi di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2019).

mocca 

Menurut Arina, melahirkan sebuah karya dapat menjadi media untuk mengingatkan para milenial agar tak absen menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi.

"Salah satu cara mengingatkan agar pemuda tidak golput juga dengan membuat karya sih karena kita kan musisi ya bahasa kita dalam musik dan lagu," kata Arina

mocca 

"Salah satunya membuat orang-orang gak apatis terhadap dunia politik Indonesian ya dengan bikin lagu lagu yang temanya mengingatkan tapi bentuknya enggak maksa ya cuma sebatas mengingatkan," sambungnya.

Baca juga: Bantah Ayah Sakit Keras, Dewi Perssik Sindir Rosa Meldianti

Single terbaru Mocca yang berjudul Aku dan Kamu juga didedikasikan Mocca untuk menyambut pesta demokrasi tahun ini.

"Simple sih kaya meluncurkan singel ini juga sebenarnya untuk me remind orang untuk bahwa 'ayo dong kita berbuat sesuatu untuk negara ini Karena kita harus ada pesta demokrasi ni jadi harus dan wajib ikut juga," pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini