nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Memihak, Mocca Tolak Manggung di Kampanye Pilpres

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 21:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 06 33 2039941 tak-ingin-memihak-mocca-tolak-manggung-di-kampanye-pilpres-RmKhUJ2CqD.jpg Foto: Hana/Okezone

JAKARTA - Grup musik Mocca memilih untuk tak menerima tawaran manggung dalam acara kampanye. Hal tersebut lantaran grup musik Indie asal Bandung ini ingin menunjukkan sikap netral dan tidak memihak.

"Kami tidak memihak. Kami ingin memperlihatkan sikap netral. Pilihan capres dan cawapres sendiri itu sangat pribadi sebenarnya," ujar Toma mewakili jawaban 3 rekan lainnya saat ditemui dalam acara Pesta Demokreasi, di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2019).

Baca juga: Mocca Buka Soundrenaline 2018 dengan Musik Nostalgia dan Proyek Duet

Melanjutkan jawabannya, Toma melontarkan keinginannya yang cukup unik. Dia mengatakan bahwa ingin menunjukkan aksi panggung di hadapan kedua pasangan calon capres dan cawapres.

"Kita sih maunya main di depan paslon itu, biar musik Mocca bisa menyatukan dua paslon," ujar Toma sembari tertawa.

Baca juga: Liburan Bareng, Gisel & Wijaya Saputra Satu Kamar Bersama?

Meski tak menerima job kampanye, namun Mocca sendiri mengaku begitu mendukung acara utuk menggerakan minat penggunaan hak pilih. Menurut Mocca, menggunakan hak pilih sendiri merupakan sebuah langkah sederhana untuk berkontribusi dalam kesejahteraan negara.

"Kita sih selalu support untuk menghilangkan budaya golput. Menurut kami kalau ingin berkontribusi terhadap negara, hal yang simpelnya itu gunakan hak pilih," pungkas sang pemain bass tersebut.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Mocca Ajak Pengunjung XPANDER Tons of Real Happiness Bandung Nyanyi Bersama

Kelompok musik Mocca mengajak pengunjung XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung untuk bernyanyi bersama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini