nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Alzi Markers Jadi Ice Breaker di Melodylan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 22:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 05 206 2039633 cerita-alzi-markers-jadi-ice-breaker-di-melodylan-DC5Ef2ahQe.jpg Alzi Markers (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Nama Alzi Markers mencuri perhatian dalam film drama remaja terbaru, Melodylan. Meski bukan karakter utama, peran Alzi cukup krusial karena menjadi ice breaker dalam kisah cinta Melody(Aisyah Aqilah) dan Dylan(Devano Danendra).

Alzi sendiri memerankan tokoh bernama Liam. Liam adalah sahabat Angga dan Dylan di sekolah. Kelucuan-kelucuan dari film Melodylan biasanya dihadirkan dari kehadiran Liam.

Baca Juga:

Terusir dari Rumah Ahmad Dhani, Kini Maia Estianty Miliki Hunian Mewah

Liburan Bareng, Gisel & Wijaya Saputra Satu Kamar Bersama?

"Peran saya di sini tuh sebagai orang yang lucu. Saya sahabat Angga dan Dylan. Pokoknya peran saya di sini lucu-lucu gitu. Humoris dan sedikit romantis," ungkapnya saat mengunjungi Blok M Square, Jakarta Selatan.

Meski Melodylan film perdananya, Alzi bersyukur karena antusiasme tinggi terlihat dari penonton di berbagai bioskop. Alzi bisa menunjukkan kemampuannya dalam berakting melalui film ini.

Kehadiran Melodylan tentu kerap dibanding-bandingkan dengan film drama remaja box office Indonesia, Dilan. Alzi sendiri tak terlalu mengkhawatirkan soal hal ini karena Melodylan menawarkan cerita berbeda.

"Sebenarnya Melodylan ini sudah ada dari novelnya dulu dan sempat best seller juga. Untuk namanya mungkin hanya secara kebetulan saja," tambahnya.

Melodylan sudah tayang di bioskop sejak tanggal 4 April lalu. Film ini merupakan karya terbaru dari sutradara Fajar Nugros.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantiknya Maudy Ayunda Pemeran Ainun Muda di Habibie & Ainun 3

Dari kiri: Produser film Manoj Punjabi, mantan Presiden BJ Habibie, dan aktris Maudy Ayunda saat hadir dalam konferensi pers film Habibie & Ainun 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini