nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Bintang Tamu, Andmesh Rajai Panggung Rising Star Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 01 598 2037990 jadi-bintang-tamu-andmesh-rajai-panggung-rising-star-indonesia-u00SYM3TAi.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Pemenang dari ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia season kedua, Andmesh, kembali unjuk kebolehan. Usai memberi kejutan pada Duo R&D, Andmesh kembali mencoba peruntungannya untuk mengangkat layar interactive raksasa.

Baca Juga: Selamat, Igan Andhika Pastikan Masuk Ke Babak Selanjutnya Rising Star Indonesia

Pada penampilannya dalam Rising Star Indonesia episode Senin (1/4/2019), Andmesh membawakan single terbarunya berjudul Cinta Luar Biasa. Ia berhasil mengangkat layar interactive dengan dukungan 88 persen.

"Suaranya bagus banget, suara dan improvenya natural dan tidak berlebihan," kata Yovie Widianto.

Kalahkan  Fauziyah Khalida, <a href=Andmesh Juara Rising Star Indonesia 2017" width="100%" />

Perolehan tersebut bahkan berhasil mengalahkan persentase dua peserta di Rising Star season ketiga, Igan serta R&D. Pasalnya, Igan berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan 82 persen, sementara R&D harus menunggu penampilan lain dari Jacqueline Caroline dan Logonta Tarigan, lantaran ia tak berhasil menaikkan layar interactive raksasa.

Ariel NOAH selaku expert bahkan mengaku bingung saat diminta untuk memberikan penilaian pada duo asal Kupang ini. Sebab, penampilan Igan lewat Thinking Out Loud cukup berhasil membuat penonton di rumah jatuh cinta.

"Mungkin saya bingung, yang mau nilai di rumah juga bingung. Apalagi di awal mereka lihat Igan bernyanyi dengan hangat, tiba-tiba pindah ke kalian yang beda genre. Di depan tadi kamu nyantai dikit nyanyinya, enggak kayak biasanya yang ngegas. Tapi memang ini susahnya," ungkap Ariel 'NOAH'.

"Saya kurang setuju sama yang bagian terakhir, agak SKA, boleh sih meriah, tapi ingat jalur kamu. Saya yakin kalian sudah maksimal, tadi beda tapi bukan jelek, tapi bingung nilainya. Tapi saya nilai, dari 100 saya bisa kasih 80, saya bilang masih bagus penampilannya," sambungnya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Akui Lucinta Luna Hot di Atas Ranjang

Sementara itu, R&D masih merasa was-was lantaran posisinya berada di ujung tanduk. Ia harus memastikan agar salah satu diantara Jacqueline atau Logonta, memperoleh persentase tidak lebih dari 69 persen, agar dirinya bisa lolos ke babak empat besar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini