nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Tahun Tanpa Karya, Regina Ivanova Hadirkan Single Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 02:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 30 205 2037241 dua-tahun-tanpa-karya-regina-ivanova-hadirkan-single-baru-C6lbIfpTZy.jpg Regina Ivanova (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova kembali menyapa dunia musik Tanah Air lewat karya barunya yang bertajuk Selamanya. Regina tercatat mengeluarkan single terakhirnya pada Juli 2016 silam dengan lagu Di Bawa Happy Saja.

Baca juga: Usai Duet Bersama Melly Goeslaw, Adikara Fardy Rilis Lagu Galau

Dua tahun tanpa mengeluarkan karya baru tentu membuat Regina tergerak. Ia akhirnya mendapatkan lagu Selamanya yang diciptakan oleh Ramadhan Handyanto Jiwatama bersama Asta Andoko dibawah naungan Universal Music Indonesia.

regina 

Untuk lagu Selamanya ini, Regina bakal lebih menonjolkan kemampuan teknik olah vokalnya. Balutan pop ballad dengan mid tempo tetap dipertahankan agar ia tak keluar dari warna musiknya.

Tidak hanya itu, lagu ini pun sengaja terdengar sederhana dengan minim campuran instrument. Hal ini dilakukan agar suara penyanyi berdarah Maluku ini lebih mudah didengar dan tak menyulitkan para pendengarnya.

regina 

Instrumen yang paling menonjol di dalam lagu ini adalah piano. Tak hanya itu saja, tambahan suara dari violin semakin menambah sendu keseluhan lagu.

Baca juga: Kesal Disebut Ani-Ani, Barbie Nouva Labrak Tata Liem

Dari segi lirik, lagu ini menceritakan sebuah kebahagian yang menyelimuti pasangan kekasih yang akhirnya hidup bahagia. Pesan yang ringan, sederhana, ditambah aransemen musik yang enak, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu dengan tema cerita cinta terbaik untuk dinikmati.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini