nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Duet Bersama Melly Goeslaw, Adikara Fardy Rilis Lagu Galau

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 22:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 30 205 2037138 usai-duet-bersama-melly-goeslaw-adikara-fardy-rilis-lagu-galau-YUUNWzZV3i.jpg Adikara Fardy (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Adikara Fardy membuktikan eksistensinya sebagai musisi baru di dunia musik Tanah Air. Usai berduet dengan Melly Goeslaw dalam lagu Pujaanku di tahun 2018, kini Adikara merilis karya perdananya.

Adikara Fardy telah meluncurkan karyanya berupa lagu yang bekerja sama dengan musisi Rendy Pandugo. Lagu yang berjudul Pesona Cinta ini dipilih untuk mewakili perasaan galau para korban PHP alias pemberi harapan palsu.

Baca Juga:

Nikahi Dhawiya, Muhammad Berikan Mahar Rp100 Ribu

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

"Lagu ini dari sudut pandang si korban, di mana ia menemukan cinta tapi yang bertepuk sebelah tangan. Agak tragis memang, tapi kan enggak semua cinta berakhir bahagia," kata pria yang akrab disapa Dika ini saat mengunjungi redaksi Okezone.

Pemilihan lagu bertemakan galau sendiri dibuat berdasarkan hentakan gitar yang awalnya hanya dimainkan oleh Dika. Kemudian Rendy Pandugo pun berinisiasi untuk menggiring lagu tersebut bernuansa cinta dengan lirik yang menyentuh.

"Awalnya dari workshop, terus cari kunci di gitarnya. Pas aku lagi mainin Rendy bilang oh asyik nih kalau dibikin lagu cinta dengan ballad gitu, ya akhirnya jadi lagu galau ini," jelas Dika.

Rupanya lagu yang telah dirilis pada 12 Maret 2019 ini terbilang sukses dengan ditonton oleh lebih dari 500.000 pengguna YouTube. Pria 18 tahun ini pun tak menyangka jika mendapat apresiasi yang cukup baik dari penikmat musik.

"Untuk lagu itu ditonton sampai 100.000 aja aku senang banget, apalagi sampai 500.000. Enggak nyangka dan bersyukur sekali," tuturnya.

Dika menambahkan jika salah satu daya pikat lagu ini bisa terdengar dari lirik yang mewakili perasaan para korban PHP.

"Kalau yang dengar sih mereka bilang ini seperti merepresentasikan apa yang dialami. Sebenernya kekuatan lirik sih, seperti ada bait 'adakah kau rasakan apa yang kurasa, membaca menebak hatimu tak semudah kau kira' itu kan seperti menerka-nerka. Ini sebenarnya mau enggak sih," terang Dika.

Adikara Fardy berharap, lewat single perdana ini, pendengar musik bisa menikmati karyanya. "Terima kasih kepada yang sudah mendengarkannya, semoga perasaan galau bisa terwakili di lagu ini," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Liburan si Cantik Atries Angel di Jepang

Atries Angel Saat mengenakan Jaket dan Shall Putih. (Foto: Instagram @atriesangel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini