nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Lagu Always Love You, Navis 'Indonesian Idol Junior' Belajar tentang Cinta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 13:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 28 205 2036117 rilis-lagu-always-love-you-navis-indonesian-idol-junior-belajar-tentang-cinta-uxUcFGWy0E.jpg Navis Indonesian Idol Junior (Foto: YouTube)

JAKARTA - Muhammad Adhytia Navis atau yang lebih dikenal sebagai Navis kembali meramaikan industri musik Indonesia. Penyanyi cilik 15 tahun itu baru saja merilis lagu bertajuk Always Love You.

Baca Juga: Sharon & Navis Idol Junior Siap Terjun ke Industri Musik

Sesuai judulnya, Always Love You masih mengangkat cinta sebagai tema utama. Namun, cinta di sini tidak melulu dalam artian romantis, melainkan dalam lingkup yang lebih luas dan universal.

Always Love You bercerita tentang cinta seseorang kepada orang lain yang tidak berubah meski waktu dan kondisi memaksanya berubah. Keteguhan dan kekuatan untuk mempertahankan cinta itu membuat perasaannya tak berubah.

Navis Indonesian Idol Junior

"Always Love You adalah single pertama dariku yang punya arti yang sangat luas dan besar. Lagi ini ngasih banyak banget pembelajaran buatku, yaitu tentang bagaimana rasa cinta yang kita punya harus tetap terpelihara mau bagaimanapun keadaannya," tutur Navis dalam rilis yang diterima Okezone, Kamis (28/3/2019).

Seperti yang sudah dikatakan Navis, ia banyak belajar dari single perdananya ini. Always Love You membuka pandangan baru bagi jebolan Indonesian Idol Junior tersebut.

"Dari lagu ini aku dapat banyak banget hal yang bisa aku pelajari. Dari single Always Love You aku belajar kalau cinta itu bisa kita kasih sama siapapun yang kita mau. Contohnya seperti ke keluarga, sahabat, atau lawan jenis," papar Navis.

"Yang jelas saat kita ngasih rasa cinta itu sama orang yang ada di sekeliling kita, mau gimana pun keadaannya, perasaan itu harus tetap kita jaga supaya rasa cinta kita enggak pernah berubah sama mereka," lanjut Navis.

Baca Juga: Selamat, Muzdalifah Tunangan dengan Pacar Berondongnya

Always Love You sudah dirilis di berbagai platform digital sejak 12 Maret 2019. Navis berharap single pertamanya ini dapat diterima oleh pecinta musik Tanah Air.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini