Share

Terbentur Restu Orang Tua, Berikut Cerita Nashwa Zahira "Nyatanya Tak Sejalan"

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 08 Februari 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 205 2544187 terbentur-restu-orang-tua-berikut-cerita-nashwa-zahira-nyatanya-tak-sejalan-piDEdUHe9a.jpeg Nashwa Zahira (Foto: Instagram/ @nashwazahira)

JAKARTA- Nashwa Zahira, gadis asal Medan ini merupakan top 5 Idol Junior tahun 2018 bersama Anneth, Deven, Gogo dan Raisya. Nashwa merilis single pertamanya yang berjudul “Secret Cinta” tahun 2019 yang tergabung dalam album “Mimpiku Jadi Nyata”. Ditengah kesibukannya sebagai Brand Ambassador Ruang Guru, akhirnya bersama Rans Music, label musik milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nashwa merilis single ketiga berjudul “Nyatanya Tak Sejalan” dengan menjalani proses yang cukup panjang.

Mengangkat tema tentang hubungan 2 manusia yang cintanya tidak sejalan, tidak direstui oleh orang tua, kondisi dan memaksakan untuk terus bertahan. Dengan rasa sakit dan lelah dalam menjalani hubungan tersebut, salah satu mereka merasa dikhianati karena terlalu mengorbankan berbagai hal.

 Nashwa Zahira

“Waktu aku workshop bareng dengan kak Rafli dan kak Zaltsa, aku merasa lagu ini sangat relate dengan kisah banyak orang disekitar aku, dan aku tau banget rasanya saat hubungan itu sudah gak tau arahnya sudah gak sejalan, bingung, sedih , nyesek gitu. Karena itu pas banget judul lagu ini adalah Nyatanya Tak Sejalan”, jelas Nashwa tentang single barunya ini. Pencipta lagu “Nyatanya Tak Sejalan” Zaltsa Chesoria & Rafli Albera bersama Lordyfil Wijaya (Penata Musik ), single Nashwa ini adalah single yang fresh dengan pilihan kata sederhana dan tetap relate dengan usia para fans-nya.

“Dengan proses yang cukup panjang, dari memilih lagu, workshop jarak jauh ( Jakarta - Medan ), akhirnya aku puas banget dengan hasil akhirnya, semoga lagu ini dapat diterima oleh Team Nash (sebutan fans Nashwa) dan semua pendengar musik Indonesia dan mancanegara”, ungkap Nashwa.

Single juga adalah single yang sangat special bagi Nashwa karena akan release bersamaan dengan ulang tahun Nashwa ke 17 tahun. Video musiknya dapat dinikmati di Youtube Official Rans Music dan dapat diperdengarkan di semua platform digital pada tanggal 3 Februari 2022.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini