Anneth Rilis Lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti, tentang Rasa Kehilangan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 205 2296447 anneth-rilis-lagu-mungkin-hari-ini-esok-atau-nanti-tentang-rasa-kehilangan-Lo96AtLSr4.jpg Anneth (Foto: Instagram/@anneth.dlc)

JAKARTA - Anneth Delliecia Nasution merilis single keduanya berjudul Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti. Lagu ini bercerita soal rasa kehilangan.

"Lagu ini tentang sebuah rasa kehilangan. Biasanya saat mengalami kehilangan seseorang, baru ada rasa sakit dan penyesalan," kata Anneth dalam rilis yang diterima Okezone, Selasa (20/10/2020).

Anneth Delliecia

Jebolan Indonesian Idol Junior ini menuturkan, rasa kehilangan dalam lagu ini bersifat universal. Bisa kehilangan keluarga, teman, atau pasangan.

Lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti merupakan hasil ciptaan Anneth sendiri. Ia terinspirasi usai menonton film, yang karakter favoritnya meninggal.

Baca Juga:

- Anneth Bakal Tampil di Hong Kong Young Talents 2020

- Pamer Kekayaan, Akun Instagram Denise Chariesta Raib

"Di situ aku benar-benar merasakan sakitnya dan sedih sampai aku nangis. Di situ aku mikir, 'Oh begini ya kalau kita merasa kehilangan,'" ujar dara 15 tahun ini.

Single kedua Anneth ini dikemas dengan genre pop dan aransemen musiknya digarap oleh Jeffry Stevanys serta Ryan Hazairin. Anneth berharap, lagunya dapat diterima oleh penikmat musik tanah air.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini