Share

Joaquine Idol Junior Rilis Lagu Baru Pukul 5 Sore, Ciptaan Sendiri

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 08 Februari 2022 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 205 2544171 joaquine-idol-junior-rilis-lagu-baru-pukul-5-sore-ciptaan-sendiri-gIcBUP3Wu8.jpeg Joaquine (Foto: Instagram)

JAKARTA- Dunia musik selalu kedatangan talenta baru yang tak henti, tiap saat bahkan tiap jam semua orang ingin tampil dan ingin terkenal ataupun ingin di apresiasi karyanya. Begitu juga dengan wanita berparas cantik yang mimiliki suara dengan karakter kuat yang satu ini.

Dia adalah Joaquine Bernessa Putri Siswadi atau biasa dipanggil Joaquine, wanita belia berbakat, cantik, energik dan punya suara unik ini. Berbeda dengan penyanyi lain nya, gadis belia ini mendapatkan titanium tiket dari Rayi RAN pada waktu audisi Indonesian Idol Junior 2018 dan saat itu Joa masuk menjadi 10 besar.

Joaquine

Sadar memiliki bakat dari sang pencipta membuatnya tak mau diam, Joa sapaan akrabnya terus mengasahnya kemampuan bernyanyi, bisa di lihat aktivitas bermusiknya diplatform media sosial miliknya. Berkarya adalah kesehariannya ditambah dengan situasi era digital yang begitu luas tanpa batas kehidupan saat ini, menjadikan media sosial sebagai panggung yang bisa langsung direspon baik oleh pengikut akun pribadi miliknya @joaquine3101_.

Untuk seorang musisi muda di era sekarang ini apa yang sudah di raih Joaquine menjadi modal kuat untuk memperkenalkan karyanya. Bekerjasama dengan Jeffrey Stefanus sebagai arranger yang telah banyak bekerjasama dengan beberapa penyanyi muda sebut saja diantaranya Aldi Maldini, Salshabilla Adriani, Aron Ashab, Nagita Slavina, Anneth, Syifa Hadju. Ini menjadi langkah baik bagi Joaquine memantapkan karirnya di industri musik Indonesia melalui single pertamanya.

โ€œJarum jam mengarah pada #Pukul5Sore, ku terus menunggu engkau menjawab pesanku, aku disini memutar kembali percakapan kita dari dalam kepalaku..โ€œ Begitu Sepenggal lirik lagu terbaru Joaquine.

#Pukul5Sore adalah judul single Terbaru Joaquine. Lagu ini bercerita tentang pertemuan pertama yang mengesankan saat masa sekolah, dimulai adanya perasaan yang tak terduga hingga membuat hari-hari menyenangkan tutur Joa saat dihubungi via Phone.

Lagu ini terasa sekali kentalnya nuansa akustik dengan aransemen yang fresh, easy listening dan catchy apalagi dengan kuatnya karakter suara Joaquine yang unik. Serasa ingin bersenandung saat mendengarnya.

Lirik #Pukul5Sore ditulis oleh Joaquine sendiri notasi lagunya dibantu oleh Fenni Widianto dan Jeffrey Stefanus, gitar akustik di isi indah oleh Reza Edo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini