nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sharon & Navis Idol Junior Siap Terjun ke Industri Musik

Koran SINDO, Jurnalis · Rabu 12 April 2017 19:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 12 205 1665889 sharon-navis-idol-junior-siap-terjun-ke-industri-musik-YwdK269zb3.jpg Idol Junior (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sebagai juara pertama dan kedua Indonesian Idol Junior Season 2 , perjuangan yang sesungguhnya bagi Sharon dan Navis baru saja dimulai. Keduanya harus siap terjun di industri musik Tanah Air.

Sharon menceritakan pengalaman dan perasaannya saat keluar sebagai juara. Dia mengaku tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

“Senang sekali dan tidak menyangka bisa juara. Tapi aku sebenarnya memang sudah optimis, waktu juara itu ingin menangis, tapi tidak keluar air mata, mungkin saking bahagianya,” ucap Sharon.

Sejak kecil ternyata Sharon telah memiliki bakat menyanyi. Kerja keras yang dilakukannya serta dukungan banyak kalangan mengantarkannya menjadi pemenang Idol Junior tahun ini.

“Aku diajarin banyak banget waktu ikut Idol kemarin. Seperti diajarkan bagaimana latihan vokal yang baik, teknik menyanyi, kedisiplinan, kepribadian, sopan santun, menghargai penonton, dan mengucapkan terima kasih selesai bernyanyi, olahraga juga diajarkan,” ujar Sharon. 

Sharon yang belajar menyanyi secara autodidak ini telah memiliki lagu yang didapatnya saat juara Idol Junior berjudul Simfoni Kemenangan. Dia pun masih akan fokus mempromosikan lagu tersebut, tetapi juga tidak melupakan pendidikan.

“Saat ini aku juga masih sibuk sekolah, sebenarnya ada lelahnya juga, tapi harus tetap semangat dan menjaga stamina, harus bisa mencocokkan jadwal antara sekolah dan menyanyi. Aku itu menyanyi dari kecil dan tekun sejak usia 9-10 tahun dan semoga bisa menyanyi sampai tua,” tutur Sharon.

Sementara itu, gagal menjadi pemenang dan hanya runner up di Indonesian Idol Junior Season 2 tidak membuat Navis kecewa. Pria asal Yogyakarta ini cukup senang dengan posisi yang diraihnya dalam acara di bawah naungan MNC TV tersebut.

“Masuk grand final saja sebenarnya sudah bersyukur sekali, alhamdulillah dari kecil memang punya cita-cita sebagai penyanyi, ikut banyak festival juga, pengalaman unik waktu menang adalah tanggapan teman-teman di Jogja setelah aku menang malah seperti dihormati. Aku jadi bingung kenapa teman-teman jadi begitu, harusnya seperti biasa saja, teman-teman semuanya support,” kata Navis lantas tertawa.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini