nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Ibu Kecewa, Nana Diusir dari Rumah Usai Nikahi Bella Luna

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 14:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 20 33 2032607 sang-ibu-kecewa-nana-diusir-dari-rumah-usai-nikahi-bella-luna-FeYrXwa7gT.jpg Ibunda Nana/tengah (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Pernikahan Nana alias Eko dengan Bella Luna ternyata digelar tanpa sepengetahuan keluarga. Ibunda Nana, Maria Sovi bahkan sampai mengusir putranya dari rumah lantaran baru mengetahui kabar pernikahan itu lewat media sosial.

"Besokan harinya, subuh-subuh Eko ini pulang ke rumah. Tapi langsung saya usir," ujar Maria di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Baca juga: Sakit Hati, Istri Sah: Tak Ada Maaf untuk Bella Luna!

Dalam lanjutannya Maria Sovi mengatakan, aksi pengusiran Nana merupakan bentuk kekecewaannya terhadap sang anak. Dia juga menyayangkan keputusan Bella Luna menerima pinangan Nana yang sudah beristri.

"Saya hanya ingin bilang, saya kecewa dengan anak saya dan Bella Luna Ferlin," tuturnya.

Selain itu, Maria Sovi juga menyebut tindakan Nana telah melanggar ajaran agama yang dianut keluarga. Dijelaskan Maria, tindakan poligami merupakan salah satu pantangan dalam ajaran Katolik.

"Karena kami keluarga Katolik," tandas dia.

Baca juga: Bella Luna Beberkan 3 Fakta soal Pernikahannya dengan Nana

Intip Potret Cantik dan Seksinya Bella Luna

Nana dan Bella Luna menikah secara siri di salah satu hotel berbintang di Jakarta pada 15 Februari 2019. Pernikahan mereka jadi sorotan usai wanita bernama Shirley Chandrawati Rahmat muncul dan mengaku masih berstatus sebagai istri sah Nana.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik dan Seksinya Bella Luna

Bella Luna tampil cantik dan seksi dengan gaun berwarna navy yang dikenakannya. (Foto: Instagram @bellalunaferlinn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini