nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Hati, Istri Sah: Tak Ada Maaf untuk Bella Luna!

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 17:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 08 33 2027517 sakit-hati-istri-sah-tak-ada-maaf-untuk-bella-luna-sU2iFStGSi.jpg Bella Luna. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Shirley Chandrawati, istri sah Eko Hendro Prayitno alias Nana mengaku enggan memaafkan perbuatan Bella Luna yang diklaimnya telah merusak keutuhan rumah tangganya. Sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, Bella dan Nana menikah medio Februari silam.

Untuk memberikan efek jera pada Bella Luna, Shirley bahkan sudah membawa permasalahan itu ke jalur hukum. “Pokoknya tidak ada kata maaf untuk dia (Bella Luna),” tegas Shirley yang didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/3/2019).

Baca juga: Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi Jadi Pengusir Hantu dalam Drama Baru Netflix

Meski ke depannya Shirley dan Bella akan bertatap muka, namun perempuan yang dinikahi Nana pada 2010 itu merasa permintaan maaf akan terasa sia-sia. Hal serupa juga berlaku untuk sang suami.

Shirley menegaskan, hanya akan memaafkan suaminya jika ia bersungguh-sungguh ingin memperbaiki kembali rumah tangga mereka. "Saya sudah bertemu suami dan maaf akan saya beri jika dia memang sungguh-sungguh ingin memperbaiki semua ini," ungkapnya.

Pada 15 Februari 2019, Nana resmi menikahi Bella Luna. Mahar sebesar Rp2 miliar pun digelontorkan Nana demi sang artis. Ironisnya, uang yang digunakan Nana untuk meminang Bella itu berasal dari deposito masa depan anak-anaknya bersama Shirley.*

Baca juga: Jadi Orang Ketiga, Bella Luna Terancam 2 Tahun Penjara

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Arzetti Bilbina Bantah Selingkuh

Anggota DPR Komisi VIII Fraksi PKB Arzetti Bilbina memberikan keterangan perihal pertemuan dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di kamar hotel di Lawang, Malang, Jawa Timur, kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Rabu (28/10/2015). Arzetti Bilbina membantah telah berselingkuh dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini