Hot Gosip: Klarifikasi Ariel NOAH Soal Perjodohan hingga Hotman Paris Grebek Jet Syahrini

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 20 33 2032470 hot-gosip-klarifikasi-ariel-noah-dan-sere-kalina-soal-perjodohan-hingga-hotman-paris-grebek-jet-syahrini-vp6AjOnGvP.jpg Ariel (Foto: Instagram)

JAKARTA Ariel NOAH dan Sere Kalina dijodohkan oleh para netizen lantaran sempat saling memuji foto masa kecil satu sama lain. Hal tersebut disampaikan oleh Robby Purba dan Ariel dalam program Rising Star di RCTI.

Menanggapi kabar tersebut, Ariel dan Sere pun lantas memberikan klarifikasi. Ariel menyebut bahwa isu tersebut diawali dari perkataan Robby Purba.

“Kalau gue enggak salah tapi gue bener, kan lo ( Robby) yang ngomporin,” jawab Ariel.

Mendengar jawaban mantan kekasih Luna Maya itu, Robby justru kembali melemparkan pertanyaan. Dia berasumsi kalau Ariel dan Sere sudah menyimpan nomor telepon satu sama lain.

 Sere Kalina

Baik Ariel dan Sere pun membantah bahwa keduanya telah bertukar nomor telepon. Bahkan, Sere mengatakan bahwa dia dan Ariel juga tak saling follow di Instagram.

“Aku juga di Instagram enggak saling follow. Apa? Aku ngerasa enggak enak karena siapa tahu, Boril lagi menjalin hubungan dengan seseorang. Aku lebih menghargai. Kan enggak boleh merebut pacar orang,” papar Sere.

Sementara itu, mengenai ucapan netizen, Ariel mengaku tak dapat mencegah dukungan untuk keduanya menjalin hubungan. Menyikapi hal tersebut, Ariel pun memilih untuk membuat lagu yang menggambarkan fenomena tersebut.

“Memang kita enggak bisa cegah, enggak bagus sebenarnya. Gara-gara diomongin orang, kita bisa blok-blokan. Gue sempat bikin lagunya, judulnya Para Penerka. Itu lagu untuk orang-orang suka berasumsi. Itu musik keras banget loh,” tutup Ariel.

Kabar berikutnya datang dari komedian Rina Nose yang membuka sesi tanya jawab di Instagram.

Hampir sama seperti sebelum-sebelumnya, pertanyaan mengenai agama dan kehidupan percintaan pun dilontarkan warganet untuk wanita yang memutuskan untuk menanggalkan hijabnya pada akhir 2017 lalu ini.

"Agama kaka apa sekarang?" tanya netizen.

Tak langsung menyebut salah satu agama yang ia yakini, Rina justru memberikan jawaban yang kurang spesifik. Dia mengatakan bahwa agama yang dianutnya adalah yang umum diyakini orang-orang.

“Sama seperti manusia lainnya," kata Rina.

Kemudian, oleh warganet lainnya Rina diminta memilih antara cinta dan keyakinan. Menjawab pertanyaan tersebut, Rina justru menuliskan pertanyaan lain terhadap cinta dan keyakinan.

 

“Kok dipilih, emang terpisah ya?" jawabnya.

Selanjutnya, wanita asal Bandung ini masih mendapat pertanyaan senada. Seorang warganet menanyakan sikapnya jika dua orang saling mencintai namun memiliki perbedaan keyakinan.

"Jika suatu hubungan berbeda agama, apa yang harus dilakukan?" kata netizen.

Berbeda dengan dua jawaban sebelumnya, kali ini Rina Nose lantas memberikan pandangannya soal masalah tersebut. "Kalau agama mengajarkan cinta, lalu mengapa perbedaan agama melarang cinta itu sendiri?" katanya.

Berita lainnya datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang mulai merambah dunia YouTube. Sejak kurang lebih 2 bulan mengelola saluran YouTube-nya, Hotman Paris kerap mengisi dengan konten-konten yang menarik.

Tak lama lagi, pengacara berdarah Batak ini pun akan menggarap video YouTube yang berbeda dari lainnya. Ya, Hotman akan menggrebek jet pribadi yang biasa digunakan Syahrini untuk bepergian.

Hal ini disampaikan Hotman melalui unggahan di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, pria yang dilabeli ‘Pengacara 30 Miliar’ itu membagikan foto sang istri, Agustianne Marbun.

Tampak di foto tersebut, Istri Hotman baru saja mendarat di bandara di Kota Tokyo, Jepang. Kepergian Agustianne ke Jepang itu dimaksudkan untuk berlibur.

 

“Tanggal 19 Maret 2019 ! Ny Hotman baru tiba di Tokyo liburan di bayarin Bank BNI,” tulis Hotman Paris mengawali tulisannya.

Sayangnya, karena kesibukan mengisi konten YouTube, Hotman harus absen menemani sang istri di liburan kali ini. Namun, sebuah ide konten pun telah dipersiapkan oleh Hotman. Ayah 3 anak ini akan menggrebek pesawat jet Syahrini.

“Nasib Hotman tidak bisa ikut karena sedang garap proyek postingan Youtube: Grebek pesawat Jet Pribadi yang sering dipakai Syahrini!” pungkasnya. (edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

Pevita Pearce dengan tatapan matanya ke arah kamera. (Foto: Instagram @pevpearce)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini