nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijodohkan Netizen, Begini Klarifikasi Ariel NOAH dan Sere Kalina

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 06:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2031868 dijodohkan-netizen-begini-klarifikasi-ariel-noah-dan-sere-kalina-rO0egTV3kG.jpg Ariel NOAH (Foto: YouTube Rising Star Indonesia)

JAKARTA - Hal menarik terjadi dalam panggung Rising Star Indonesia 2018 pada Senin (18/3/2019), di mana Ariel NOAH dan Sere Kalina saling memuji potret masa kecil masing-masing. Sontak hal itu malah menjadi omongan netizen dan keduanya pun saling dijodohkan oleh netizen melalui akun Instagram.

Robby Purba yang memulai pertanyaan tersebut sontak membuat penonton riuh. Bahkan Sere juga langsung kaget ketika cuplikan pujian itu disuguhkan melalui layar kaca.

Baca juga: Sempat Dilirik Disney, Pierre Fitz Pilih Karier Bernyanyi di Tanah Air

“Salah satu expert suka cewek yang tinggi-tinggi gitu, salah satunya cewek tinggi? Ariel NOAH dan Sere saling puji foto, coba klarifikasi,” tanya Robby Purba di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (18/3/2019).

Sere Kalina 

Ariel yang mendengar pertanyaan itu lantas berkomentar. Menurutnya gosip itu beredar lantaran ulah Robby Purba.

“Kalau gue enggak salah tapi gue bener, kan lo ( Robby) yang ngomporin,” jawab Ariel.

Tidak hanya sampai di situ, Robby kembali memastikan apabila Ariel dan Sere tak saling menyimpan nomor telepon genggam satu sama lainnya.

“Kita klarifikasi aja, netizen itu menjodoh-jodohkan. Betul udah punya nomor pribadi?,” tanya Robby kembali.

ariel 

Ariel dan Sere kompak menjawab apabila itu semua hanyalah gosip. Jangankan bertukar nomor, keduanya pun tak saling follow dalam Instagram.

“Enggak ada. Jangan diginiin gue enggak punya temen nanti,” timpal Ariel.

“Aku juga di Instagram enggak saling follow. Apa? Aku ngerasa enggak enak. Karena siapa tahu, Boril lagi menjalin hubungan dengan seseorang. Aku lebih menghargai. Kan enggak boleh merebut pacar orang,” papar Sere.

Baca juga: Rossa : Elvan, Kamu Lebih Menenangkan daripada Obat Tidurku

Mendengar hal tersebut, Ariel kembali mengingatkan agar gosip-gosip seperti itu janganlah diperpanjang. Sebab, hal ini bisa memantik ketidaksenangan antara kedua orang yang digosipkan.

“Memang kita enggak bisa cegah, enggak bagus sebenarnya. Gara-gara diomongin orang, kita bisa blok-blokan. Gue sempat bikin lagunya, judulnya Para Penerka. Itu lagu untuk orang-orang suka berasumsi. Itu musik keras banget loh,” tutup Ariel.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini