nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossa : Elvan, Kamu Lebih Menenangkan daripada Obat Tidurku

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 01:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 19 598 2031850 rossa-elvan-kamu-lebih-menenangkan-daripada-obat-tidurku-kOgHomqXrb.jpg Elvan Saragih (Foto: Instagram Rising Star Indonesia)

JAKARTA - Elvan Saragih menjadi salah satu peserta yang tampil memukau dalam panggung Super Nine Rising Star Indonesia 2018 pada Senin (18/3/2019). Membawakan lagu yang bertajuk Love dari Keyshia Cole, Elvan sanggup memngumpulkan angka presentase tinggi yakni 82 persen.

Baca juga: Loganta Tarigan dan R&D Pasang Target Tinggi Buka Rising Star Indonesia

Penampilan memukau Elvan pun membuat layar interaktif terangkat dengan mudah. Para expert, termasuk Rossa, memberikan pujian setinggi langit untuk Elvan pada malam ini.

elvan 

“Dan aku menurut aku penampilan kamu bisa dibilang 95 di aku. Keren. Dan aku bilang, kamu lebih menenangkan daripada obat tidur aku yang dikasih sama dokter,” kata Rossa.

Pujian juga diberikan oleh Yoive dan Judika. Menurut kedua expert ini , Elvan berhasil memberikan penampilan terbaiknya.

elvan 

“Baru denger 10 detik langsung okay. Saya ketemu di backstage ‘hati-hati mata kamu’. Kamu merem deh, suaranya luar biasa. Yang jelas kamu 110, kita buka mata kamu 90. Kamu yang terbaik malam ini,” ujar Yovie.

Baca juga: Sempat Dilirik Disney, Pierre Fitz Pilih Karier Bernyanyi di Tanah Air

“Aku harus kasih tahu rasa bangga aku. Kalo menurut aku penampilan kamu, malam ini semuanya pas. Kamu bawain juga sangat baik,” timpal Judika.

Sebagai informasi, Rising Star 2018 pada hari ini akan terjadi double eliminasi dimana dua peserta yang punya angka presentase kecil akan langsung pulang. Sontak para peserta lain yang lolos akan bersiap menuju babak super seven.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini