nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting di Belanda, Film Mengejar Surga Didukung Duta Besar

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 17:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 19 206 2032237 syuting-di-belanda-film-mengejar-surga-didukung-duta-besar-t5QMlKl1T4.jpg Kru pemain film Mengejar Surga dan Duta Besar Belanda, Rob Swartbol (Foto: Ist)

JAKARTA - Film Mengejar Surga pimpinan Bambang Drias akan melakukan proses syuting di Belanda. Untuk memudahkan proses produksi, Bambang Drias beserta tim pun menyambangi kantor Kedutaan Besar Kerajaan Belanda untuk Indonesia.

Bambang Drias langsung bertemu dengan Duta Besar Rob Swartbol dalam pertemuan itu. Pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi antara kru film Mengejar Surga dengan Pemerintahan Belanda.

"Kami akan syuting (Mengejar Surga) di dua kota di Belanda. Salah satunya Amsterdam, makanya sebelum kita berangkat ke Belanda kita kulo nuwun dulu ke Pak Dubes. Dan Pak Rob sangat mendukung kita, seperti halnya Dubes Indonesia untuk Belanda (I Gusti Agung Wesaka Puja)," kata Indra MS dalam rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga:

Kenakan Legging Ketat, Gisel Banjir Hujatan Netizen

Beredar Video Salmafina Sunan Diduga Mabuk di Klub Malam

Proses syuting Mengejar Surga akan menghabiskan waktu selama 10 hari. Syuting akan dilakukan di dua kota besar salah satunya, Amsterdam. Jika tak ada aral melintang Mei 2019, semua kru dan pemain akan pergi memulai syuting.

Film Mengejar Surga akan dibintangi oleh Jessica Mila, Denny Sumargo, dan Kimberly Rider. Tak cuma itu, akan ada penampilan spesial dari aktor Belanda, Hans de Kraker.

"Di film ini saya berperan sebagai wartawan di majalah Indirock di Belanda. Saya pulang kampung ke Belanda, mama saya sangat bahagia karena bisa liat saya syuting. Walaupun mama saya sudah 78 tahun tapi dia masih bisa main ke set pas saya syuting nanti. Tadi ketemu dengan Dubes minta dukungan. Dubes Belanda akan bantu semua proses syuting kita nanti di Belanda," ujar Hans de Kraker.

Film Mengejar Surga merupakan film drama religi. Dan kisah cinta dengan pendekatan taaruf. :Genrenya drama ada sedikit religi dan true story. Saat ini film Indonesia lagi bagus-bagusnya, tapi saya tidak mau latah ikut-ikutan bikin film horor. Sepanjang tahun 2018 banyak sekali film horor, saya sebagai penikmat film Indonesia merasa sangat kurang untuk genre drama religi. Makanya ketika ada cerita yang cocok, saya langsung bergabung,” tuturnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 14

Potret Agatha Chelsea, Cantiknya Beneran!

Agatha Chelsea atau Chelsea Idola Cilik merupakan model, aktris sekaligus penyanyi asal Bandung yang kini berusia 17 tahun. (Foto: Instagram @agatha_chelsea)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini