nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Pilih Lagu, Mirriam Eka Tampil Kurang Menggigit

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 02:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 18 598 2031845 salah-pilih-lagu-mirriam-eka-tampil-kurang-menggigit-1NaPqOM8fR.jpg Mirriam Eka (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nasib kurang baik menimpa peserta Mirriam Eka dalam panggung Super Nine Rising Star Indonesia 2018. Tampil sebagai peserta keempat, Mirriam Eka gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Buktinya, Mirriam hanya mendapat angka presentase kecil yakni 72 persen dan tak sanggup mengangkat layar interaktif raksasa. Sontak langkah Mirriam dalam panggung Rising Star 2018 masih menjadi abu-abu.

Baca juga: Polisi Segera Urus Surat Penahanan untuk Jung Joon Young

Menurut Ariel, Mirriam kurang lihai dalam memilih lagu. Dimana Mirriam Eka membawakan lagu dari Louis Amstrong yang bertajuk What A Wonderful World. Sontak dari lagu ini, hanya dikenal segelintir orang, sehingga yang menjadi dugaan Ariel, inilah yang membuat Mirriam mendapat angka presentase sedikit.

 miriam

“Kira-kira karena juri sebenarnya penonton yg di rumah. Makanya saya bilang, kalau bisa bawakan lagu yang mereka kenali. Kalo mereka kenal, mereka akan memberikan penilaian. Lagu ini jarang dan uda lagu lama,” ujar Ariel di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (18/3/2019).

“Lagu ini mesti sangat dijiwai, santai. Kalau teknis, sedikit perpindahan fallset masih belum sempurna. Enggak jelek tapi belum,” sambungnya.

miriam 

Lebih lanjut, Judika menambahkan apabila penampilan Mirriam juga kurang spesial. Tetapi dirinya mengapresiasi keputusan Mirriam dalam membawakan lagu tersebut.

Baca juga: Loganta Tarigan dan R&D Pasang Target Tinggi Buka Rising Star Indonesia

“Tadi oke, cuma enggak spesial. Dari vokalisnya, lagu ini kuat banget. Kamu cocok bawainnya, vibra kamu bisa. Masalah km dinada-nada tinggi. Mungkin power kamu harus ditambahin,” tutup Judika.

Sebagai informasi, Rising Star 2018 pada hari ini akan terjadi double eliminasi dimana dua peserta yang punya angka presentase kecil akan langsung pulang. Sontak para peserta lain yang lolos akan bersiap menuju babak super seven.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini