nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Segera Urus Surat Penahanan untuk Jung Joon Young

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 22:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 18 33 2031773 polisi-segera-urus-surat-penahanan-untuk-jung-joon-young-fzZIw7Yg6n.jpg Jung Joon Young (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Waktu Jung Joon Young untuk menghirup udara bebas tampaknya hanya tinggal menghitung hari. Pasalnya, polisi saat ini tengah mengurus surat penahanan mantan bintang 2 Days 1 Night itu.

Baca Juga: Jalani Investigasi Pertama, Jung Joon Young Diperiksai selama 21 Jam

Pada Senin (18/3/2019), pihak Seoul Metropolitan Police Agency mengungkap jika mereka telah memanggil Jung Joon Young untuk menjalani investigasi keduanya. Dalam kesempatan yang sama mereka mengatakan jika saat ini berencana untuk meminta surat penahanan Jung Joon Young.

Jung Joon Young

Jung Joon Young akan ditahan atas tuduhan menyebarkan video rekaman ilegal berbau seksual yang diambil secara diam-diam. Meski sudah mengurus surat penahanan Jung Joon Young, namun polisi belum berniat melakukan hal yang sama untuk Seungri.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Jung Joon Young tengah dalam diinvestigasi karena kasus merekam dan menyebarkan video serta foto berbau seksual di group chat yang berisi artis-artis pria, CEO, dan teman-teman non-artisnya.

Jung Joon Young

Dari group chat tersebut juga diketahui adanya penyediaan jasa prostitusi, penyebaran video dan foto seperti tersebut di atas, penyuapan terhadap petugas polisi, dan tindak kriminal lain.

Sejauh ini, Jung Joon Young mengakui semua tuduhan yang diarahkan padanya. Pria 30 tahun itu juga sudah menyerahkan ponsel genggamnya, yang diyakini berisi semua bukti kasus ini, kepada polisi saat investigasi pertama.

Baca Juga: Beredar Video Salmafina Sunan Diduga Mabuk di Klub Malam

Jung Joon Young menjalani investigasi pertamanya pada 14 Maret 2019 lalu. Diperiksa sejak pagi hari, Jung Joon Young baru keluar kantor polisi keesokan hari usai usai menjalani pemeriksaan selama 21 jam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini