nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Ari Lasso Ditonton Hantu hingga Kekayaan Pria yang Dekat dengan Luna Maya

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 09:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030252 hot-gosip-ari-lasso-ditonton-hantu-hingga-kekayaan-pria-yang-dekat-dengan-luna-maya-LQO3ikaxBo.jpg Ari Lasso (Foto: Okezone)

JAKARTA – Penyanyi Ari Lasso memiliki pengalaman mistis saat manggung di sebuah kota. Pelantun lagu Rahasia Perempuan ini mengaku pernah ditonton oleh ribuan makhluk halus saat sedang menggelar tur.

Baca Juga: Kenakan Legging Ketat, Gisel Banjir Hujatan Netizen

Pengalaman mistis itu dibagikan Ari lewat YouTubers Raditya Dika. Lewat saluran YouTube milik Radit, Ari menceritakan secara detail mengenai kejadian tersebut.

“Percaya enggak percaya, saat gua mau manggung di kota itu, panitia yang briefing itu bilang kalau nantinya manggung dan melihat ada penonton yang melakukan kejadian aneh, itu didiemin aja. Atau gesture dan wajah mereka yang berbeda dari selayaknya manusia ya biarin aja,” kata Ari Lasso dalam channel YouTube Raditya Dika yang diunggah pada Rabu 13 Maret 2019.

Tak ingin membebani diri serta menghormati wejangan dari panitia, Ari pun manggung seperti biasanya. Dia semakin semangat setelah melihat penonton yang memadati stadion tempatnya manggung.

Penampilan Terakhir Ayu di Indonesian Idol 2018 Duet dengan Ari Lasso

“Pantauan gua itu ada sekitar 12.000, tapi mereka berkelompok gitu. Mulai dari yang tua sampai anak kecil. Karena stadionnya itu hanya ada satu pintu keluar, maka kita harus keluar sebelum penonton ramai,” jelasnya.

Kejanggalan pun akhirnya dirasakan oleh Ari saat keluar dari stadion. Pasalnya, suami dari Vita Dessy ini hanya melihat ratusan orang dalam stadion tersebut. Perbedaan jumlahnya pun signifikan hingga Ari menyadari kejanggalan tersebut.

“Gua pikirnya oh penonton sudah pulang, makanya stadion mulai sepi. Eh pas di luar juga enggak sebanyak tadi yang ada belasan ribu orang. Gua mulai merasa janggal dong, dan bertanya ada apa ini?” lanjut Ari.

Ari Lasso

Ari pun lantas menceritakan kejanggalan yang ia alami. Jauh di luar dugaan, panitia tersebut mengatakan bahwa saat di panggung, Ari ditonton oleh makhluk halus.

“Si panitia itu bilang, ‘Mas kan sudah dibilang kalau melihat hal aneh didiamin saja.’ Bahwa ternyata yang banyak nonton gua itu makhluk halus. Bahkan waktu itu kan zamannya koran ya, belum ada internet, masuk berita kalau Ari Lasso manggung ditonton jin. Gitu judulnya,” pungkas Ari.

Kabar lainnya datang dari Zaskia Gotik yang menolak cinta Nassar yang diungkapkan di program acara dangdut di salah satu stasiun televisi. Penolakan tersebut diakui oleh Gotik lantaran telah menganggap Nassar sebagai kakak laki-lakinya.

Zaskia Gotik

“Dia (Nassar) itu abang aku,” jawab Gotik.

Tak hanya itu, ternyata Zaskia juga tak menerima cinta Nassar lantaran saat ini pelantun lagu Cukup 1 Menit ini tengah menjalin kasih dengan pria lain. Sayangnya, wanita 28 tahun itu masih enggan mengungkap siapa pria yang mampu merebut hatinya.

Sementara itu, Nassar sendiri mengatakan bahwa pernyataan cinta terhadap Zaskia Gotik bukanlah gimmick semata. Hal itu dilakukan Nassar untuk mewakili perasaan hatinya.

“Aku kalau sama perempuan enggak pernah bercanda,” jelas Nassar dalam tayangan iSeleb yang tayang di iNews, Rabu 13 Maret 2019.

Nassar

Berita selanjutnya, datang dari Faisal Nasimuddin yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Ternyata, ada kesamaan antara Faisal dan mantan kekasih Luna, yakni Reino Barack.

Persamaan keduanya terletak pada profesi mereka. Diketahui bahwa baik Reino Barack dan Faisal Nasimuddin merupakan seorang pengusaha di berbagai bidang bisnis.

Namun, berbeda dengan Reino yang membangun kerajaan bisnisnya di Jepang dan Indonesia, Faisal sendiri menekuni bisnis di negara asalnya, Malaysia. Meskipun demikian, perusahaan yang dipegang oleh pria 39 tahun itu tak kalah besar dari Reino Barack.

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin

Berbagai bisnis yang dijalani oleh duda 3 anak ini yaitu di bidang properti, keuangan, otomotif dan perkebunan. Berbagai macam bidang itu tergabung dalam satu grup keluarga bernama NAZA Group yang telah didirikan oleh sang ayah, Tan Sri S.M Nasimuddin.

Baca Juga: Intip Kekayaan Faisal Nasimuddin, Pria yang Tengah Dekat dengan Luna Maya

Menilik dari akun Instagram milik Faisal Nasamuddin, tampaknya dia lebih banyak waktu untuk mengurusi bisnis otomotifnya. Hal ini terlihat dari jejeran mobil mewah terpampang di berbagai potret foto yang diunggah oleh Faisal.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini