nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Forrest Gump, Aamir Khan Rela Kehilangan 20 Kilogram Bobotnya

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 17:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 206 2030539 demi-forrest-gump-aamir-khan-rela-kehilangan-20-kilogram-bobotnya-LSXmmvt4vz.jpg Aamir Khan. (Foto: GQ India)

MUMBAI - Pada 14 Maret 2019, aktor Bollywood Aamir Khan mengumumkan keterlibatannya dalam Laal Singh Chaddha. Film itu adalah proyek remake dari film populer Hollywood, Forrest Gump.

AsiaOne melaporkan, kabar baik itu datang bersamaan dengan perayaan ulang tahun Aamir Khan yang ke-54. Dan dia dipastikan akan berperan sebagai Forrest Gump, karakter yang pada 2014 dilakoni dengan ciamik oleh aktor senior Tom Hanks.

Baca juga: Demi Peran, Aamir Khan Rela Lakukan Diet Ketat

“Aku selalu menyukai cerita Forrest Gump. Ia memberikan kekuatan dan membuatku merasa bahagia saat menontonnya. Ini adalah tayangan yang sangat cocok ditonton oleh semua keluarga,” kata Aamir Khan seperti dikutip dari AsiaOne, pada Jumat (15/3/2019).

Film tersebut akan diarahkan oleh Advait Chandan yang pernah berkolaborasi dengan Aamir Khan dalam film Secret Superstar. Sementara skenarionya diserahkan kepada aktor Atul Kulkarni yang empat melontarkan ide untuk meremake film Forrest Gump pada 2006.

“Saat itu kami sedang syuting Rang De Basanti, ketika Atul Kulkarni mendatangiku dengan skenario Forrest Gump di tangannya. Tapi aku tak menanggapi serius kala itu,” ujar Khan seperti dikutip dari Forbes, pada Jumat (15/3/2019).

Aamir Khan mengaku, baru membaca skenario garapan Kulkarni itu sekitar 2,5 tahun kemudian dan langsung jatuh cinta. Setelahnya, dia berusaha keras untuk mendapatkan hak remake film tersebut dari Paramount Pictures.

Setelah restu didapat, Aamir Khan mengaku, mendedikasikan waktu dan pikirannya hanya untuk menggarap Laal Singh Chaddha. Meski daftar pemain dalam film tersebut belum diumumkan, namun Aamir mengungkapkan syuting akan dimulai pada Oktober 2019.

Baca juga: Buntut Penembakan Masjid, Femmy Permatasari Batal Bulan Madu

Saat ini, Khan dan krunya masih mencari lokasi syuting terbaik untuk film tersebut. Khan mengungkapkan, sebagian besar pengambilan gambar akan dilakukan di kawasan Punjab, India Utara.

Menariknya, demi perannya dalam Forrest Gump, aktor Thugs of Hindostan tersebut bahkan rela menurunkan sekitar 20 kilogram berat badannya. “Aku harus terlihat ramping untuk peran ini,” kata Aamir.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Kasus Pembunuhan Satwa Langka, Aktor Bollywood Ini Dihukum 5 Tahun Bui

Aktor Bollywood Salman Khan (kemeja hitam) tiba di sebuah pengadilan di Jodhpur, negara bagian barat Rajasthan, India, Kamis 5 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini