nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Film Terbarunya, Aamir Khan Rela Lakukan Diet Ketat

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 04:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 206 2001776 demi-film-terbarunya-aamir-khan-rela-lakukan-diet-ketat-B627cDoVnF.jpg Aamir Khan (Foto: NDTV)

MUMBAI - Aamir Khan saat ini diketahui tengah melakukan diet ketat, hal itu ia lakukan untuk film baru yang akan ia mainkan. Meski ia tidak membeberkan peran apa yang ia mainkan, tetapi kabarnya aktor ini akan mengerjakan proyek yang sudah ia dambakan, Mahabharata.

Aktor berusia 54 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sedang berusaha mengembalikan kondisinya seperti semula untuk film berikutnya.

loading...

“Sebelumnya, saya dulu melakukan banyak hal, tetapi sekarang saya melakukan diet ketat untuk film baru saya. Jadi, saya sudah mulai kembali ke bentuk semula. Saya tidak bisa memberitahu proyek film apa yang saya kerjakan,” Ungkapnya seperti dikutip dari ndtv.com

 

Baca Juga: Peduli Alam, Aamir Khan Edukasi Masyarakat soal Ketersediaan Air

Meski belum mengumumkan secara pasti, tetapi terdapat kabar bahwa film yang akan ia bintangi adalah Mahabharata. Film ini merupakan proyek yang menjadi impian bagi Aamir.

Untuk bermain di film ini, ia bahkan mundur dari proyek film biografi yang mengisahkan Rakesh Sharma. Karena ingin tampil maksimal, ia melakukan penelitian intensif untuk memastikan setiap karakter yang akan ia perankan agar bisa sesuai dengan harapannya.

Penulis Anjum Rajabali mengungkapkan harapannya untuk bisa bekerja sama dengan Aamir Khan ini, namun peran tersebut digantikan oleh Shah Rukh Khan.

“ Saya sangat bersemangat tentang proyek ini. Sama seperti Aamir, saya juga penggemar berat Rakesh dan kini kami teman baik. Terus terang saya sangat tertarik bahwa Aamir akan memerankan peran tersebut. Kami sudah banyak membahasnya, kami memiliki banyak harapan dengan film ini, tapi sayang Aamir ada proyek Mahabharata yang akan ia kerjakan.” Ungkapnya.

Aamir Khan baru saja membintangi Thugs of Hindostan, film yang dirilis pada 8 November 2018 juga menampilkan Amitabh Bachchan, Katrina Kaif, dan Fatima Sana Shaikh. Namun sayang film ini tidak menuai kesesukses seperti yang diharapkan.

 

“Saya ingin mengatakan bahwa saya bertanggung jawab penuh dalam film Thugs Of Hindostan. Saya pikir kami salah, saya ingin mengambil tanggung jawab penuh untuk itu. Anda bisa percaya bahwa kami mencoba level kami dengan yang terbaik.” Ucapnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini