Ayah Angkat Kaget Sandy Tumiwa Terjerumus Narkoba

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 11 33 2028647 ayah-angkat-kaget-sandy-tumiwa-terjerumus-narkoba-y77VFZOMlS.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hery Darmawan, ayah angkat Sandy Tumiwa, merasa kaget ketika mendengar kabar anaknya terjerumus narkoba. Sebagaimana diketahui, Sandy dibekuk aparat Polsek Metro Menteng di sebuah hotel pada hari Senin 1 Maret 2019.

Hery sendiri sudah menjenguk Sandy didampingi oleh Diana Limbong, mantan istri siri Sandy. Hery menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Sandy sudah baik-baik saja.

"Ya emang kita merasa kenapa bisa begitu, saya sangat kaget gitu. Memang terkadang banyak masyarakat yang tidak tahu, jadi kemuliaan hati Sandy itu bukan tidak ada," kata Hery ketika ditemui di Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

 

Baca Juga: Diana Limbong Tanggapi soal Sandy Tumiwa yang Akan Menikah Lagi

Sebagai seorang ayah, Hery mengenal Sandy cukup dalam. Ia pun menceritakan beberapa kisah kebaikan hati Sandy yang rela mengikhlaskan upah kerjanya untuk disumbangkan kepada orang kurang mampu.

Hery menganggap Sandy sebagai korban dari buruknya pergaulan sehingga terjerumus barang haram.

"Ini juga saya yakin, Sandy kenapa begini ya mungkin dengan pergaulan, mungkin kehidupannya dia. Dia sekarang jauh, jauh dari keluarga. Mungkin itulah salah satunya," imbuhnya.

Hery pun tak menampik jika dirinya ingin agar Sandy bisa menjalani rehabilitasi agar terlepas dari narkoba. Saat ini kuasa hukum Sandy dan keluarga tengah berupaya untuk ke arah itu.

 

"Ah ini kan saya tidak lawyernya, bukan tanahnya untuk berbicara itu. Tapi seharusnya kita berharap Sandy ini bisa direhab ya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini