Diana Limbong Tanggapi soal Sandy Tumiwa yang Akan Menikah Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 11 33 2028619 diana-limbong-tanggapi-soal-sandy-tumiwa-yang-akan-menikah-lagi-llaGKHT7gF.jpg Diana Limbong (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Diana Limbong, mantan istri Sandy Tumiwa sudah mendengar kabar bahwa mantan suaminya itu akan menikah lagi dengan perempuan bernama Vivi. Sebelum rencana itu terlaksana, Sandy dibekuk kepolisian karena kasus narkotika.

Diana sendiri tidak mempermasalahkan jika memang Sandy ingin menikah dengan Vivi. Namun ia melihat bahwa keduanya saat ini seharusnya fokus dalam menangani kasus narkoba yang menjerat Sandy.

 

Baca Juga: Alasan Istri Siri Ajukan Rehab Jalan untuk Sandy Tumiwa

"Ya itu sih haknya Vivi, aku nggak mau masuk dalam ranah itu yah, karena memang bukan hal aku gitu. Cuman sih sebagai temannya Vivi, temanya Sandy, ya alangkah baiknya Vivi bersama Sandy itu fokus dulu dengan kasusnya Sandy saat ini," ujar Diana saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Diana berharap agar kasus ini segera berakhir dan Sandy bisa direhabilitasi agar terhindar narkoba di masa mendatang.

Jika semua persoalan ini sudah diselesaikan, ia pun akan sangat senang mendengar kabar baik dari pernikahan Sandy dan Vivi.

Diberitakan Okezone sebelumnya, Sandy Tumiwa ditangkap aparat Polsek Metro Menteng di Hotel The Grove Jakarta Selatan pada hari Jumat 1 Maret 2019 sekira pukul 02.30 WIB.

 

Dari hasil pemeriksaan diamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,24 gram, bong, dan aluminium foil.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini