Alasan Istri Siri Ajukan Rehab Jalan untuk Sandy Tumiwa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 11 33 2028458 alasan-istri-siri-ajukan-rehab-jalan-untuk-sandy-tumiwa-Ea9TZwLRaU.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Vivi Paris, istri siri Sandy Tumiwa berharap agar suaminya dapat di rehabilitasi jalan. Namun dirinya belum mendapatkan keputusan pasti dari pihak kepolisian bagaimana nasib Sandy Tumiwa.

Hal itu diungkapkan oleh Vivi Paris saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/3/2019).

“Iya kemarin mau direhab jalan, tapi belum tahu keputusan dari pihak kepolisian. Kami dari keluarga hanya menunggu, bary mengusahakan,” kata Vivi Paris.

 

Baca Juga: Ungkap Kondisi Terkini Sandy Tumiwa, Istri Siri: Banyak Ibadah

Meski begitu, Vivi kembali menambahkan mengenai alasan dirinya untuk mengajukan rehabilitasi jalan pada sang suami. Dimana Vivi rupanya sudah menyiapkan resepsi pernikahan guna meresmikan statusnya dengan Sandy Tumiwa.

“Alasannya pengen resepsi pernikahan sama saya aja. Karena sudah daftar kua, pengen rencana-rencana itu tidak mundur dan batal ya. Yang penting kami sudah sounding ke pihak Kepolisian,” tambahnya.

Lantas, kapan resepsi pernikahan mereka akan dihelat?

Diakui oleh Vivi, apabila tak ada aral melintang pernikahannya dengan Sandy akan digelar bulan depan. Hanya saja itu semua masih sekedar omongan semata.

“Insya Allah bulan depan. Saya belum minta izin resmi dulu masih omongan biasa aja,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pesinetron Sandy Tumiwa diciduk pihak kepolisian akibat penyalahgunaan narkoba berjenis sabu. Mantan suami Tessa Kaunang ini diamankan bersama rekannya di kawasan Jakarta Selatan pada 1 Maret 2019 lalu.

 

Dari tangan Sandy, polisi mengamankan sabu seberat 0,24 gram, bong dan alumunium voil.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini