Ungkap Kondisi Terkini Sandy Tumiwa, Istri Siri: Banyak Ibadah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 11 33 2028425 ungkap-kondisi-terkini-sandy-tumiwa-istri-siri-banyak-ibadah-rRiPE7hUuF.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris menjelaskan kondisi terkini dari Sandy Tumiwa yang kini mendekam dibalik jerusi besi. Kata Vivi, Sandy saat sekarang dalam keadaan sehat. Bahkan dirinya sempat membawakan makanan kesukaan untuk sang suami.

Hal itu diungkapkan Vivi Paris saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/3/2019).

“Alhamdulillah sehat baik-baik aja. Dia (Sandy) minta dibawain snack dan minuman kaleng. Semalam aku bawain makanan kesukaan dia, dan dia bilang i love you telah membawakan makanan kesukaannya,” ungkap Vivi Paris.

 

Baca Juga: Ternyata, Ini Alasan Sandy Tumiwa Konsumsi Narkoba

Tidak hanya sampai disitu, Vivi juga kembali membawa kabar baik dimana Sandy Tumiwa juga mulai rajin beribadah. Salat lima waktu juga tak pernah ditinggalkan oleh Sandy Tumiwa di dalam penjara.

Sandy juga seringkali berjanji padanya untuk tidak menyentuh barang haram tersebut.

“Mukanya udah cerah, banyak ibadah, salat lima waktu dan puasa daud, tahajud. Alhamdulillah sesuai dengan janjinya enggak mau kenal barang haram (itu) lagi,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pesinetron Sandy Tumiwa diciduk pihak kepolisian akibat penyalahgunaan narkoba berjenis sabu.

Mantan suami Tessa Kaunang ini diamankan bersama rekannya di kawasan Jakarta Selatan pada 1 Maret 2019 lalu.

Polisi mengamankan sabu seberat 0,24 gram, bong dan alumunium voil dari tangan Sandy sebagai barang bukti. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini