nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Tampilan Idris Elba Jika Perankan Sosok Deadshot

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 16:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 08 206 2027472 begini-tampilan-idris-elba-jika-perankan-sosok-deadshot-skDpOmk4yu.jpg Idris Elba (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Idris Elba digadang-gadang menjadi sosok Deadshot dalam sekuel Suicide Squad. Idris Elba akan menggantikan Will Smith menjadi salah satu villain terbaik dalam DC Universe.

Isu Idris Elba menggantikan Will Smith berhembus ketika adanya pertemuan dengan sang sutradara Suicide Squad 2, James Gunn. Sontak kabar ini menjadi angin segar bagi pencinta DC Comics. James Gunn sendiri yang meyetuskan nama Idris Elba untuk memerankan sosok Deadshot.

Di dunia maya, kehadiran Idris Elba di DC Universe pun ditanggapi dengan dengan berbagai cara. Seorang artis seni desain, BossLogic dalam akun Instagramnya, telah mendesain sosok Idris Elba yang mengenakan kostum Deadshot.

Baca Juga:

Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack

Deretan Pose Kocak Chika Jessica saat Berlibur ke Jepang

Dalam desain yang digarap BossLogic, Idris Elba tampil begitu gagah. Dirinya menggunakan seragam armor yang didominasi oleh besi. Tak lupa Idris Elba menggunakan alat bidik di matanya untuk membunuh sang target dengan sekali tembak. Demikian seperti dilansir Comicbook.

Seperti diketahui, Will Smith keluar dari proyek Suicide Squad lantaran bentok dari jadwal syuting film lain. Ia pun memutuskan keluar dari Suicide Squad. Beredar kabar jika karakter Deadshot akan dihilangkan namun seperti batal seiring dengan mencuatnya pertemuan Idris Elba dan James Gunn.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Cantiknya Chelzea Verhoeven Adik Kandung Paula Verhoeven

Chelzea tampil cantik saat mengenakan kebaya dan sanggul. (Foto: Instagaram @chelzeaverhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini