nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rising Star Indonesia: Kecewa, Yovie Widianto Anggap Angeline Main-Main

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 05:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 598 2025834 rising-star-indonesia-kecewa-yovie-widianto-anggap-angeline-main-main-Ycs60W0C7v.jpg Yovie Widianto (Foto: Instagram)

JAKARTA - Babak Super 13 Rising Star Indonesia, Senin (4/3/2019) berlanjut ke aksi Angeline Victoria. Membawakan lagu Selow dari Wahyu, Angeline yang masih setia dengan ukulele-nya memastikan satu tempat di babak Super 11 setelah meraih 61 persen suara.

Baca Juga: Intip Penampilan Elvan Saragih Melaju ke Babak Play Off Rising Star Indonesia

Meski lolos, penampilan Angeline banyak menuai kritik dari expert Rising Star Indonesia. Salah satunya datang dari Ariel, yang menilai aksi panggung Angeline minim kreativitas.

"Sebelumnya kamu sangat kreatif. Malam ini saya enggak lihat itu," ujarnya.

Tak hanya minim kreativitas, kritik lain juga datang dari Yovie Widianto. Dia bahkan mengutarakan kekecewaan karena Angeline terkesan main-main lantaran tidak ada improvisasi dalam aksi panggungnya.

"Ini serius enggak sih? Di awal sampai akhir kamu sudah bagus. Tapi kalau sampai sini masih seperti ini saja sampai 13 besar juga kamu sudah bagus," kata dia.

Baca Juga: Berusia 45 Tahun dan Masih Lajang, Begini Sosok Pria Pemesan Vanessa Angel

Kendati demikian, para expert masih melihat potensi Angeline untuk berkembang. Mereka pun menuntut Angeline untuk benar-benar memanfaatkan senjata yang dia miliki untuk memenangkan kompetisi.

"Jangan sampai kamu begitu-begitu saja," tegas Yovie Widianto.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini