nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Penampilan Elvan Saragih Melaju ke Babak Play Off Rising Star Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 15:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 26 598 2023052 intip-penampilan-elvan-saragih-melaju-ke-babak-play-off-rising-star-indonesia-jDVjfI0tXd.jpg Ervan (Foto: Rising Star Indonesia)

JAKARTA - Kontestan asal Jakarta, Elvan Saragih, berhasil melaju ke babak play off Rising Star Indonesia. Sempat gagal melaju ke babak spekta Indonesian Idol season 3, pria berusia 20 tahun ini membuktikan bahwa bakat menyanyinya mampu untuk diperhitungkan.

Membawakan Chunky milik Bruno Mars, Elvan nampak enjoy di atas panggung. Bahkan ia berhasil unggul satu persen dari rivalnya dan melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga:

Ayah Reino Barack Tiba di Jepang, Pantau Suasana Jelang Nikahan Putranya & Syahrini?

Bella Luna Akhirnya Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nana

"Elvan tadi bagus. Tapi menurut aku kamu hari ini banyak kelebihannya sih. Dari cara nyanyi kamu, attitude kamu, aku suka dengerin kamu nyanyi, suara kamu enak banget," kata Rossa.

Lucunya, di detik-detik terakhir sebelum lagu yang ia bawakan selesai, Elvan sempat ketahuan terlihat panik. Pasalnya, layar interaktif raksasa belum terbuka, lantaran jumlah voting dirinya belum cukup untuk mengalahkan Umey.

"Aku juga suka banget dan senang banget di Rising Star ada yang nyanyiin lagu seperti ini. Tapi saya agak terganggu di 10 detik terakhir karena layarnya enggak naik-naik, dan itu cukup berpengaruh sih," tutur Yovie Widianto.

Sayangnya, keberhasilan Elvan membuat langkah Ahmad Ma'imun atau Umey harus terhenti. Meski begitu, Ariel NOAH nampak memuji penampilan Umey yang sanggup membuat lagu yang ia bawakan, yakni Everybody's Changing dari Keane, menjadi seperti lagu miliknya sendiri.

"Waktu pertama lihat penampilan kamu, mikirnya agak-agak bisa jadi boring, itu pas pertama audisi. Ternyata pas bawain lagu Coldplay sampai sekarang, ternyata salah. Ternyata kamu bisa mengubah lagu orang jadi kayak punya kamu sendiri," papar Ariel NOAH.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini