nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rising Star Indonesia: Lolos dari Super 13, Judika Anggap Logonta Beruntung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 02:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 598 2025830 rising-star-indonesia-lolos-dari-super-13-judika-anggap-logonta-beruntung-6Kgjw5CGny.jpg Judika (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Babak Super 13 Rising Star Indonesia, Senin (4/3/2019) berlanjut ke aksi Logonta Tarigan. Pria 23 tahun ini sukses mengangkat layar besar Rising Star Indonesia karena berhasil melewati raihan voting Salwa Jasmine dengan 65 persen.

Baca Juga: Intip Penampilan Elvan Saragih Melaju ke Babak Play Off Rising Star Indonesia

Meski dipastikan lolos ke babak berikutnya, aksi Logonta tidak lantas menuai pujian. Lagu New Light dari John Mayer yang Logonta bawakan dianggap tidak terlalu memuaskan oleh salah satu expert Rising Star Indonesia, Ariel.

"Aksen dapat, cuma pas terakhir ambil tinggi enggak dapat. Padahal kan suara kamu seksi banget. Keseluruhan masih belum terlalu bagus," tuturnya.

Nada ketidakpuasan juga disampaikan expert lain, Judika. Dia bahkan menganggap Logonta beruntung karena masih bisa memperpanjang napas di kompetisi.

"Buat aku ini yang paling kurang. Biasanya kamu selalu di atas standar. Menurutku suara kamu enggak terlalu keluar nyawanya. Kamu enggak terlalu enjoy juga. Jadi kamu beruntung masih bisa masuk," kata dia.

Kendati memberikan kritik yang cukup tajam, Judika tetap menasehati Logonta untuk terus mengembangkan diri. Sebab di babak selanjutnya, para expert Rising Star Indonesia akan semakin meningkatkan standar penilaian.

Baca Juga: Hot Gosip: Syahrini Pamer Cincin hingga Kehadiran Ayah Reino di Jepang

"Ini harus jadi catatan kamu. Yang terbaik harus jadi semakin bagus," tandas Judika.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini