nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rising Star Indonesia: Pilih Lagu Andien, Salwa Dianggap Terlalu Cari Aman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 01:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 598 2025829 rising-star-indonesia-pilih-lagu-andien-salwa-dianggap-terlalu-cari-aman-nrmXMY7SZM.jpg Salwa Rising Star Indonesia (Foto: Twitter/@RisingStar_INA)

JAKARTA - Babak Super 13 Rising Star Indonesia, Senin (4/3/2019) berlanjut ke penampilan Salwa Jasmine. Membawakan lagu Moving On dari Andien, Salwa harus melampaui raihan Elvan Saragih untuk mengangkat layar besar Rising Star Indonesia.

Baca Juga: Berikut Daftar Peserta yang Melaju ke Babak Play Off Rising Star

Pilihan Salwa untuk membawakan lagu Andien ternyata belum mampu mengalahkan Elvan. Dia hanya berhasil mengumpulkan total voting sebesar 55 persen meski mendapat dukungan dari dua expert Rising Star Indonesia, Yovie Widianto dan Rossa.

Sebagai expert yang tidak ikut memberikan tambahan voting, Judika merasa Salwa tampil di bawah tekanan.

"Malam ini agak berbeda. Kamu kayak enggak bisa lepas dari tekanan. Nyanyinya masih ada yang pitchy," tuturnya.

Selain itu, Judika juga menyoroti pilihan lagu Salwa yang dia rasa terlalu mencari aman. Pernyataan itu dibenarkan oleh expert Rising Star Indonesia lainnya, Ariel yang juga tidak memberikan tambahan voting.

"Untuk kompetisi, kamu mesti benar-benar kenalin diri kamu. Saya yakin kamu punya kemampuan untuk bawain lagu yang lebih sulit dari ini," tuturnya.

Baca Juga: Denny Darko Buka Suara Soal Isu Orang Ketiga Syahrini dan Reino Barack

Dengan kegagalan Salwa, Elvan Saragih dipastikan mendapat satu posisi aman di babak selanjutnya dalam gelaran Rising Star Indonesia 2019. Sementara Salwa masih harus menunggu hasil penampilan kontestan lain untuk menentukan nasibnya di kompetisi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini