nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenguk Sandy Tumiwa, Ibunda Bawakan Susu 'Beruang'

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 21:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 04 33 2025772 jenguk-sandy-tumiwa-ibunda-bawakan-susu-beruang-E8DdarAZPY.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty, datang berkunjung ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat, untuk menjenguk sang anak. Sebagaimana diketahui, Sandy kini menjadi tahanan setelah ditangkap pihak berwajib karena narkoba.

Amalia tidak datang seorang diri saat menjenguk anaknya. Ia didampingi oleh kuasa hukum Sandy, Gus Bejo.

Sidang Sandy Tumiwa

Saat ditemui awak media, Amalia mengaku membawakan minuman khusus bagi anaknya. Ia membawakan susu cap beruang yang dipercaya bisa menetralisir kandungan narkoba di dalam tubuh Sandy.

"Susu (cap) beruang. Itu harus, untuk menetralisir ketergantungan obat itu," kata Amalia.

Sandy juga sempat menitipkan pesan saat ditemui oleh ibundanya. Ia berpesan agar sang ibu tidak lantas jatuh sakit karena pusing memikirkan dirinya.

"Mama kuat, jangan banyak pikiran. Karena kemarin sebelum dia masuk, Tante itu sakit. Memang batin seorang ibu dengan seorang anak itu ya deket," kilahnya.

Selanjutnya, pihak kuasa hukum Sandy berusaha mengajukan rehabilitasi untuk kliennya. Sejauh ini Gus Bejo juga akan menghadirkan saksi yang diminta oleh pihak penyidik.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Sidang Sandy Tumiwa

Terdakwa mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa sebelum menjalani sidang dengan agenda pembacaan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2016). Sandy didakwa kasus dugaan penipuan dengan kedok investasi, dimana sandy sebagai komisarisnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini