Share

Dari Luna Maya, Ini 4 Hal Penting yang Dipelajari Hotman Paris

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 03 33 2025324 dari-luna-maya-ini-4-hal-penting-yang-dipelajari-homan-paris-La3XjiuVaq.jpg Hotman Paris Hutape (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pernikahan Reino Barack dan Syahrini masih menjadi buah bibir publik. Pasalnya, belum lama dikabarkan tengah dekat, dua sejoli ini malah langsung memilih untuk menikah di Masjid Camii, Jepang.

Imbas dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, menyeret nama Luna Maya di dalamnya. Mengingat Luna Maya yang sempat berpacaran dengan Reino Barack selama 5 tahun harus kandas dan tak berujung dengan pernikahan.

Baca Juga:

Unggah Foto Nakal, Lucinta Luna Ditanya soal Rahim

Tampil Berhijab, Syahrini Banjir Support Netizen

Hotman Paris memberikan komentar nyelenehnya melalui unggahan Instagram pribadinya @hotmanparisofficial. namun kini unggahan itu telah dihapus. Kendati demikian, sebuah akun gosip berhasil mengabadikan tulisan tersebut.

Dari tulisan ini, Hotman rupanya banyak mendapatkan pembelajaran dari hubungan Luna Maya dan Reino Barack ketika berpacaran dulu. Seperti yang terdapat dalam tulisan itu, ada empat buah poin penting yang disinggung Hotman Paris. Seperti yang terpampang, tulisan tersebut berwarna putih dengan latar berwarna hitam.

Hotman memberi garis besar agar berpacaran jangan terlalu lama, hingga tak memperbolehkan memperkenalkan pasangan pada teman.

"Dari Luna Maya gue belajar 1. Jangan jagain jodoh orang kelamaan apalagi sampai 5 tahun. 2. Jangan kenalin pacar ke temen karena tikungan temen lebih cepat daripada rossi 46 nikung Marquez,” tulis Hotman.

“3. Operasi senyap (punya pacar gak perlu di publikasikan apalagi di sosmed) pokoknya tahu-tahu nyebar undangan ke teman-teman. 4. cukup +- 2tahun masa adaptasi satu sama lain karena pacaran bukan credit motor/mobil," tutupnya. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini