Hot Gosip: Sandy Tumiwa Terjerat Narkoba hingga Foto Romantis Syahrini dan Reino Barack

Hana Futari, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 33 2025413 hot-gosip-sandy-tumiwa-terjerat-narkoba-hingga-foto-romantis-syahrini-dan-reino-barack-PE9pMaR64b.jpg Reino Barrack dan Syahrini (Foto: Instagram)

 JAKARTA Sandy Tumiwa harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran kepemilikan narkotika berjenis sabu. Mantan suami Thessa Kaunang ini diamankan bersama salah seorang rekannya yang berinisial MA.

Dari penangkapan tersebut, polisi juga berhasil mengamankan sabu seberat 0,24 gram, bong serta alumuniium voil. Sandy Tumiwa mengaku pesan barang tersebut sebanyak setengah gram.

“Setelah melakukan penyidikan, dapat ditangkap di salah satu hotel di daerah Kuningan, inisial hotelnya TG. Dua orang tersangka sedang menggunakan narkoba berjenis sabu-sabu, atas nama dengan inisial ST dan rekannya MA,” ujar AKBP Arie Ardian selaku Wakapolres Jakpus saat dijumpai di Polsek Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/3/2019).

Sandy Tumiwa

“Yang dapat kita amankan saat itu sisa dari penggunaan sabu-sabu, sisa tinggal 0,24 gram. Menurut pengakuan tersangka beli setengah gram. Tetapi sudah dikonsumsi, ini sisanya. Selain kita mengamankan sabu-sabu, ada beberapa barang bukti yaitu bong, ada juga alumunium voil,” sambungnya.

Menurut Arie Ardian, Sandy Tumiwa telah mengonsumsi barang haram tersebut sejak setahun belakangan. Sandy sendiri memesan narkotika setiap dua hari sekali.

“Berdasarkan pengakuan dari mereka saudara ST ini memesan sabu dua hari sekali sebanyak setengah gram. 1 tahun terakhir ini kurang lebih (penggunaannya),” sambungnya.

Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris syok saat mendengar kabar penangkapan sang suami. Meskipun demikian, Vivi berujar akan terus mendukung dan mendampingi Sandy.

“Enggak (meninggalkan) lah. Saya akan mendukung terus Sandy. Ya manusiawi aja lah, masak lagi begini saya tinggalin. Intinya saya akan dukung demi keutuhan rumah tangga kita,” ujar Vivi saat dihubungi melui sambungan telepon.

Sandy Tumiwa

Vivi pun tak pernah menaruh kecurigaan pada sang suami. Pasalnya, selama ini, Sandy tak pernah memperlihatkan gelagat yang tak wajar.

“Enggak kok, enggak mencurigakan. Dia itu kerja kan akting lagi. Sandy shooting ftv dan film, jadi sampai rumah capek dan langsung tidur,” pungkasnya.

Kabar berikutnya datang dari Syahrini yang akhirnya membagikan foto romatis bersama sang suami, Reino Barack. Foto tersebut dibagikan oleh penyanyi yang akrab disapa Princess itu di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Reino Barack terlihat tengah berlutut di hadapan Syahrini. Sebuah bucket bunga pun digenggam oleh pria 34 tahun itu. Sambil memgang mikrofon di tangan yang lain, Reino seakan tengah mengutarakan rasa cintanya pada Syahrini.

Sementara itu, Syahrini sendiri tampak berdiri menghadap Reino Barack. Tatapan tajam terpancar dari sepasang bola mata mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

 

Pada foto yang diduga menggambarkan suasan lamaran itu, Syahrini tampak mengenakan dress panjang berwarna krem dengan hiasan payet-payet cantik. Sementara itu, rambut hitam indahnya terlihat disanggul dan untaian melati menghiasi.

Tak hanya Syahrini, Reino pun memajang foto yang sama dengan Syahrini. Keduanya pun sama-sama kompak mengomentari dengan memberikan emotikon hati.

“Bismillah aku menerima lamaranmu @reinobarack #PrincesSyahrini # #EnergyofAkad #Restu,” tulis Syahrini. (edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Syahrini Akhirnya Unggah Foto Kebersamaan dengan Reino Barack

Syahrini menggunakan dress berwarna cream sedangkan Reino mengenakan jas berwarna silver. Keduanya tampak begitu romantis dalam foto itu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini