nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Sandy Tumiwa Pesan Sabu Dua Hari Sekali

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 01:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 02 33 2025069 ternyata-sandy-tumiwa-pesan-sabu-dua-hari-sekali-umIdIpFfFC.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Sandy Tumiwa tertangkap akibat penggunaan narkoba berjenis sabu. Sandy Tumiwa ditangkap bersama rekannya yang berinisial MA.

Baca Juga: Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi karena Narkoba

Dari tangan Sandy Tumiwa, pihak kepolisian menyita 0,24 gram sabu, bong dan alumunium voil. Dimana berdasarkan pengakuan tersangka, Sandy memesan barang tersebut sebanyak setengah gram.

“Setelah melakukan penyidikan, dapat ditangkap di salah satu hotel di daerah Kuningan, inisial hotelnya TG. Dua orang tersangka sedang menggunakan narkoba berjenis sabu-sabu, atas nama dengan inisial ST dan rekannya MA,” ujar AKBP Arie Ardian selaku Wakapolres Jakpus saat dijumpai di Polsek Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/3/2019).

Sandy Tumiwa

“Yang dapat kita amankan saat itu sisa dari penggunaan sabu-sabu, sisa tinggal 0,24 gram. Menurut pengakuan tersangka beli setengah gram. Tetapi sudah dikonsumsi, ini sisanya. Selain kita mengamankan sabu-sabu, ada beberapa barang bukti yaitu bong, ada juga alumunium voil,” sambungnya.

Lebih lanjut, Arie Ardian menambahkan bahwa Sandy Tumiwa telah menggunakan narkoba sejak setahun terakhir. Dan Sandy memesan barang haram itu setiap dua hari sekali.

“Berdasarkan pengakuan dari mereka saudara ST ini memesan sabu dua hari sekali sebanyak setengah gram. 1 tahun terakhir ini kurang lebih (penggunaannya),” sambungnya.

Sementara itu, untuk memesan barang narkoba berjenis sabu, Sandy memesannya melalui telepon dan pembayarannya dilakukan transfer atau pun cash.

Baca Juga: Unggah Foto Nakal, Lucinta Luna Ditanya soal Rahim

“(Pemesanannya) lewat telepon, pembayarannya ada yang ditransfer ada juga dengan cash,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Sidang Sandy Tumiwa

Terdakwa mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa sebelum menjalani sidang dengan agenda pembacaan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2016). Sandy didakwa kasus dugaan penipuan dengan kedok investasi, dimana sandy sebagai komisarisnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini