nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terikat Kontrak Kerja, Sandy Tumiwa Ajukan Penangguhan Penahanan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 18:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 03 33 2025210 terikat-kontrak-kerja-sandy-tumiwa-ajukan-penangguhan-penahanan-vXooHeDJi9.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Sandy Tumiwa ditangkap oleh Polsek Metropolitan Menteng pada Jumat, 1 Maret 2019. Mantan suami Tessa Kaunang ini diketahui tertangkap di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan bersama rekannya.

Sandy dan rekannya bernama Mikhael Angelio (19), kedapatan memiliki barang bukti berupa narkotika seberat 0,24 gram, alat husap atau bong, serta alumunium foil. Saat ini, Sandy pun masih berada di Polsek Menteng untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga:

Unggah Foto Nakal, Lucinta Luna Ditanya soal Rahim

Tampil Berhijab, Syahrini Banjir Support Netizen

Kuasa hukum Sandy Tumiwa, Krisna Murti mengungkap bahwa kliennya hingga kemarin masih berada dalam pendampingannya selama menjalani pemeriksaan. Namun, ia mengaku syok lantaran usai penangkapan dirinya baru tahu bahwa Sandy memiliki beberapa kontrak yang sudah ia tanda tangani, salah satunya kontrak layar lebar.

"Kemarin pemeriksaan dari Polres pertama dan kedua. Sampai malam pemeriksaan lalu saya pulang. Memang agak syok, karena ada beberapa kontrak syuting yang sudah ditanda tangani," ujar Krisna Murti saat dihubungi pada Minggu (3/3/2019).

"Seperti layar lebar, nanti bulan April, sudah di tanda tangan, film horor. Dan terus ada beberapa kontrak. Ini bagaimana menghadapi masalah ini gitu. Semalam kita diskusikan," sambungnya.

Sementara itu, terkait kliennya terlibat dalam sebuah perjanjian kerja dan telah mendatangani kontrak, pihaknya mengaku akan berusaha meminta penangguhan penahanan. Namun apabila ditolak, mereka akan berusaha agar Sandy bisa menjalani rehabilitasi.

"Kita minta penangguhan, sekaligus minta dilakukan rehab. Kalau minta penangguhan kita tidak ditangguhkan, berarti kita minta asesment untuk rehab," paparnya.

"Jadi Senin kalau misalnya disetujui asesmen-nya oleh penyidik, akan disetujui untuk melakukan rehabnya, berarti Senin kita jalanin tahapannya," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik dan Seksinya Bella Luna

Bella Luna tampil cantik dan seksi dengan gaun berwarna navy yang dikenakannya. (Foto: Instagram @bellalunaferlinn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini