nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Nakal, Lucinta Luna Ditanya soal Rahim

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 12:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 28 33 2023925 unggah-foto-nakal-lucinta-luna-ditanya-soal-rahim-994S9rSZjm.JPG Foto: Instagram

JAKARTALucinta Luna kembali jadi sorotan saat pose nakalnya bersama seorang pria bernama Fajar Rezky, terlihat janggal di mata netizen. Pada foto tersebut, Lucinta tengah bersandar dengan sebelah kakinya diangkat hingga menempel pada bagian paha atas pria tersebut.

“Eh enggak sengaja kesenggol, aduh takut khilaf deh. Sakit atau nikmat,” tulis Lucinta Luna Rabu 27 Februari 2019.

Foto yang diambil oleh tunangan Kevin Aprillio, Vicy Melanie itu direspons oleh lebih dari 1.800 netizen. Beberapa di antaranya kembali mengingatkan Lucinta Luna soal kodratnya yang disebut sebagai seorang lelaki.

Baca juga: Lucinta Luna Yakin Tak Ditinggal Fatih Seferagic

“Bang, cepat tobat sebelum terlambat,” tulis akun atim513. Sementara yang lainnya menuliskan, “dia enggak dosa karena sesama jenis.”

Selain itu pula, komentar netizen lain menuliskan,”kakak punya rahim enggak?,” kemudian langsung mendapat tanggapan dari pelantun Jom Jom Manjalita itu. “Rahim karimun,” katanya singkat.

Baca juga: Romantis, Reino Barack Kecup Kening Syahrini Pascasah Jadi Suami-Istri

Seakan menenangkan netizen soal aksi mesranya dengan pria tersebut, akun bernama angga_alvarro mengatakan, “tenang guys, senakal-nakalnya Lucinta Luna enggak akan hamil di luar nikah.”

Isu soal Lucinta Luna yang merupakan transgender itu memang sudah menjadi pembicaraan di masyarakat sejak awal tahun 2018 lalu. Bahkan sebuah akun gosip sempat menyatakan jika nama asli Lucinta Luna adalah Muhamad Fatah, lebih dari itu tersebar pula video setelah ia melakukan operasi kelamin.

Menariknya, Lucinta Luna yang selalu menunjukkan jati dirinya adalah seorang perempuan justru sempat keceplosan soal melaksanakan ibadah salat Jumat. Hal itu diungkapkannya kepada Atta Halilintar.

Awalnya Atta Halilintar tengah melakukan video grebek mobil Lucinta Luna, tapi kemudian YouTuber itu menemukan Yaasin. “Ternyata Lucinta Luna baca Yaasin. Buat apa nih?,” tanya Atta.

Lalu kemudian tanpa sadar Lucinta Luna langsung menjawab, “Kadang kalau misalnya lagi Jumatan, eh kok Jumatan. Maksudnya malam Jumat baca Yaasin.”

“Ya kalau wanita enggak apa-apa lho salat Jumat, emang ada yang ngelarang? Kan enggak,” kata Atta.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Gemar Pamer Pundak, Intip Potret Cantik dan Seksinya Vernita Syabilla

Vernita Syabila tampil seksi mengenakan atasan hitam yang memperlihatkan salah satu pundaknya juga bagian perut. (Foto: Instagram @vernitasyabilla)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini