nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diajak Bertemu Kodaline, Abdul Buru-Buru Tinggalkan Java Jazz Festival 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 20:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 01 205 2024708 diajak-bertemu-kodaline-abdul-buru-buru-tinggalkan-java-jazz-festival-2019-zxkZ4yrCos.jpg Abdul Indonesian Idol (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Kedekatan Ahmad Abdul dan grup band Kodaline sudah bukan rahasia lagi. Abdul dikenal oleh band asal Irlandia tersebut gara-gara membawakan lagu All I Want pada ajang Indonesian Idol.

Abdul bahkan sempat mendapat sapaan langsung dari Kodaline di media sosial. Abdul memang mengaku sangat menggemari Steve Garrigan dkk.

Kesempatan Abdul untuk bertemu langsung dengan idolanya sekarang semakin mendekat. Kodaline malam ini akan tampil di Istora Senayan.

Baca Juga

Hot Gosip: Reino Barack Kecup Kening Syahrini hingga Luna Maya Tenangkan Diri

Unggah Foto Pasca-menikah, Syahrini Bikin Netizen Kecewa

Permen Jadi Benda Kesayangan Ahmad Abdul Idol Sebelum Perform

Demi memenuhi impian bertemu Kodaline, Abdul pun terburu-buru pergi dari Java Jazz Festival 2019. Kepada awak media, Abdul mengatakan bahwa dirinya memang mendapat kesempatan bertemu di belakang panggung.

"Kebetulan mereka (Kodaline) mau ketemu dulu sih, selebihnya nggak tahu," kata Abdul sambil berjalan tergesa-gesa.

Sayangnya Abdul memastikan bahwa dirinya tidak akan menjadi penyanyi pembuka di konser Kodaline malam ini. Penyanyi asal Kupang ini hanya mengatakan dirinya akan bertemu sapa dan berfoto bersama saja di belakang panggung.

"Ya paling say hi aja, sama foto bareng," tambahnya.

Abdul pun lalu meninggalkan panggung Java Jazz Festival 2019 sekira pukul 20.00 WIB. Bersama tim, ia langsung berangkat untuk menyaksikan konser Kodaline di Istora Senayan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Permen Jadi Benda Kesayangan Ahmad Abdul Idol Sebelum Perform

Permen menjadi benda kesayangan bagi Ahmad Abdul sebelum dirinya perform.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini