nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Java Jazz Festival 2019, Sore Ngaku Tak Perlu Latihan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 05:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 03 205 2025090 tampil-di-java-jazz-festival-2019-sore-ngaku-tak-perlu-latihan-3ktM6z4Moa.jpg Sore Band di Java Jazz Festival 2019 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Band Sore menjadi penampil lain dalam gelaran Java Jazz Festival 2019 hari kedua yang dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/3/2019). Tampil dalam panggung Bus Stage, Sore terlihat santai.

Baca Juga: Diajak Bertemu Kodaline, Abdul Buru-Buru Tinggalkan Java Jazz Festival 2019

Mengawali penampilannya, Sore membuka Java Jazz Festival 2019 dengan mengumandangkan lagu Rubber Song. Meski tampil dalam panggung yang tampak minim, namun hal itu tak membuat Sore sepi pendengar.

“Baru kali ini nih, kita main rasa kebab. Panas dan berasep. Untuk selanjutnya, kita mau bawain lagu yang hampir enggak pernah kita bawain," canda Awan.

Lagu yang bertajuk Map Biru dilantunkan band yang digawangi Ade Firza Paloh, Awan Garnida, Reza Putranto dan Bemby ini. Penonton ikut menyanyikan lagu tersebut.

Lagu selanjutnya adalah Tatap Berkalam yang diambil dari album Los Skut Leboys. Meski jarang dibawakan, tetapi Ade Firza cs tampak begitu fasih dan tak canggung membawakan lagu ini.

Lagi-lagi Awan kembali melontarkan kalimat kocak. Dimana menurutnya, seorang musisi jazz tak perlu berlatih untuk manggung.

"Kalau jazz mah gitu de, (Ade) enggak pakai latihan dulu. Apa yang ada di panggung, langsung mainin aja," ujar Awan lagi.

Senyum dari Selatan, Karolina, Pergi tanpa Pesan menjadi deretan lagu terakhir yang dilantunkan Sore. Memang deretan lagu ini paling ditunggu para penonton. Terbukti dengan sing along-nya para penonton. Kemudian Sssst menjadi lagu pamungkas dari Sore.

Baca Juga: Unggah Foto Nakal, Lucinta Luna Ditanya soal Rahim

"Dengan demikian, tibalah kami mengundurkan diri. Terimakasih atas kebersamaannya malam ini. Sebagai persembahan terakhir, kami akan membawakan lagu ini," tutup Awan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini