nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Pasca-menikah, Syahrini Bikin Netizen Kecewa

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 10:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 01 33 2024374 unggah-foto-pasca-menikah-syahrini-bikin-netizen-kecewa-XkP08Bq7Yd.jpg Syahrini. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA – Penyanyi Syahrini kembali terlihat aktif di Instagram, sehari pasca-menikah dengan Reino Barack. Penyanyi yang akrab disapa Incess itu terlihat mengunggah 3 foto pada Kamis malam, 28 Februari 2019.

Alih-alih mengunggah foto pernikahannya dengan Reino, pelantun Semua Karena Cinta itu hanya membagikan beberapa detail arsitektur Masjid Camii, venue pernikahannya dengan Reino. Dalam foto pertama, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memperlihatkan potret menara masjid dan sebuah ranting. Foto tersebut diikuti tulisan ‘Bismillahi Allahu Akbar’.

Baca juga: Ditanya soal Suami Barunya, Miranda Lambert Mengamuk

Lalu, pada foto kedua, Syahrini mempelihatkan lampu hias yang berada di dalam masjid megah tesebut. Hampir serupa dengan unggahan pertama, dalam foto tersebut Syahrini kembali menuliskan kalimat pujian terhadap Allah dan Nabi Muhammad. ‘Allahumma Salli Ala Saidina Muhammad, Wa Ala Ali Saidina Muhammad’.

Sementara pada unggahan terakhir, Syahrini memperlihatkan potret atap masjid dengan ornamen bundar. Seakan ingin membuka lembar baru dalam kehidupannya, Syahrini pun mengucap kalimat basmalah.

Tak hanya itu, dalam foto-foto tersebut wanita berdarah Sunda tersebut menuliskan dua buah tagar berbunyi ‘EnergyofAkad’ dan ‘PrincesSyahrini’. Lewat tagar tersebut, Syahrini seakan menegaskan kabar pernikahannya dengan Reino.

Unggahan Syahrini pasca-menikah pun ternyata begitu dinanti oleh warganet. Sehingga tak heran unggahan itu dibanjiri berbagai komentar netizen. Tak hanya sekadar menyelamati, kolom komentar unggahannya itu juga dipenuhi ungkapan kekecewaan.

Warganet menilai, Syahrini telah merebut Reino Barack dari Luna Maya dan kemudian menikahinya. “Aku kecewa sama orang yang katanya princess tapi hatinya tidak seperti princess. Dulunya sahabatan (dengan Luna) kok sekarang begini ya? Sedih dengarnya,” ujar salah seorang warganet.

Baca juga: Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Curi Perhatian Media Jepang

Lainnya menambahkan, “Semoga nanti, (Reino Barack) enggak gantian direbut orang lain.” Sementara itu, ada pula netizen yang berspekulasi terkait pernikahan tertutup Reino Barack dan Syahrini.

Kalau enggak hasil teman makan teman, pasti acaranya live. Terus ala-ala tuan putri. Tapi, kok malah (pernikahannya) ala-ala putri malu ya,” sahut lainnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Kenapa Syahrini dan Reino Barack Memilih Jepang Jadi Lokasi Pernikahan

Memilih Jepang sebagai lokasi pernikahan bukan keputusan yang sembarangan. Pasalnya keluarga besar Reino memang tinggal di sana.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini