nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pukau Penonton Java Jazz Festival 2019, Raveena: Aku Cinta Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 02:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 03 205 2025087 pukau-penonton-java-jazz-festival-2019-raveena-aku-cinta-indonesia-sbd6FcRQq9.jpg Raveena di Java Jazz Festival 2019 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Raveena menjadi salah satu penampil Java Jazz Festival 2019 yang paling ditunggu. Ia masuk dalam line up inti Java Jazz Festival 2019 yang dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/3/2019).

Baca Juga: Penampilan Apik Ahmad Abdul di Panggung Java Jazz Festival 2019

Tampil di panggung BNI Hall, Raveena mampu memukau penonton. Penyanyi yang mempopulerkan lagu Honey ini sempat menyapa para penonton dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Aku bisa ngomong sedikit bahasa Indonesia. Aku cinta kamu Jakarta. Bener kan?” sapa Raveena dari atas panggung.

Raveena tampil dengan menggunakan dress berwarna oranye tanpa mengenakan alas kaki dan set panggungnya terbilang unik. Set panggungnya banyak dipenuhi oleh bunga-bunga.

Raveena

Johnny Its The Last Time dan You Give Me That menjadi lagu selanjutnya yang dilantunkan Raveena. Melihat antusiasme penonton, Reveena lantas melempar pujian.

“Ini yang paling spesial di Asia. Di sini sangat menakjubkan. Banyak banget yang datang ke sini. Terimakasih banyak. Love you guys,” lanjutnya.

Dari pantauan Okezone, Raveena tampak begitu manja saat melantunkan lagu-lagunya. Bahkan ia tampak sedikit menari-nari di atas panggung.

“Aku dari India sangat amazing bisa berbagi musik dengan orang-orang dan travel keliling dunia,” ungkapnya.

Raveena kembali membuat penonton terpana melihat aksi panggungnya saat menyanyikan Temptation yang merupakan lagu anyarnya. Kemudian American Boy, No Better, I Wont Mind hingga If Only yang menjadi penghujung penampilan Raveena.

Baca Juga: Unggah Foto Nakal, Lucinta Luna Ditanya soal Rahim

Raveena pun menyisipkan lagu encore, dan lagi-lagi ia menunjukkan kemampuannya dalam berbahasa Indonesia. Ia kembali menyebutkan kalimat ‘aku cinta Indonesia’.

“Terimakasih, aku cinta kamu Indonesia,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini