nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan H.E.R. Paling Dinantikan di Panggung Java Jazz Festival 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 00:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 02 205 2024773 penampilan-h-e-r-paling-dinantikan-di-panggung-java-jazz-festival-2019-LGxHt5y4yB.jpg H.E.R (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Gabi Wilson atau H.E.R. merupakan salah satu bintang Java Jazz Festival 2019 yang paling dinantikan. Pasalnya H.E.R. baru bulan lalu memenangkan dua Grammy Awards untuk kategori Penampil R&B Terbaik dan Album R&B Terbaik.

Tak bisa dipungkiri, penampilan H.E.R. menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung Java Jazz Festival 2019. Para pengunjung berbondong-bondong memadati area panggung yang terletak di Area D2 JIExpo Kemayoran.

Gabi atau H.E.R. tampil dengan mengenakan baju berwarna hitam. Ia juga tak lupa memainkan beberapa alat musik seperti gitar dan keyboard saat di atas panggung.

 

Baca Juga: Penyelenggara Pastikan Java Jazz Festival 2019 Bebas dari Kampanye Politik Colongan

Saat membawakan lagu Gone Away, H.E.R. mengingat Daniel Caesar.

"Lagu ini seharusnya dinyanyikan bersama Daniel Caesar," ungkapnya di atas panggung. Serentak para penonton bersorak girang.

Best Part menjadi lagu yang sukses membuat hampir semua penonton bernyanyi. Beberapa dari mereka juga merekam lagu tersebut lewat ponselnya.

Meski tak ada Daniel Caesar, lagu itu tetap dibawakan secara duet dengan seorang penyanyi yang diboyong olehnya.

Menjelang lagu I'm Not Okay, H.E.R. sempat membahas soal isu kesehatan mental. Banyak orang yang terlihat baik-baik saja meski sebenarnya di dalam hatinya terguncang.

"Kita kadang berakting seakan-akan semua baik-baik saja, atau kita pasti punya satu teman yang selalu terlihat kuat, terlihat selalu positif, tapi kalian tidak tahu apa yang sebenarnya dirasakan olehnya. Jadi tolong periksa temanmu," katanya.

Lagu-lagu lain seperti Focus, U, Every Kind of Ways, dan Changes bergiliran dihadirkan demi menghibur penonton. As I Am menjadi lagu terakhir yang dibawakan oleh penyanyi asal California ini di Jakarta.

 

"Jakarta terima kasih, terima kasih telah mendukung musikku, terima kasih sekali," katanya terharu lalu menghilang ke belakang panggung.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Rizky Febian di BNI Java Jazz Festival

Penampilan Rizky Febian pada BNI Java Jazz Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat 1 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini