nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Reino Barack Kecup Kening Syahrini hingga Luna Maya Tenangkan Diri

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 08:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 01 33 2024312 hot-gosip-reino-barack-kecup-kening-syahrini-hingga-luna-maya-tenangkan-diri-4XQZUE0Ppx.jpg Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA – Setelah melangsungkan akad nikah di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 kemarin, Reino Barack dan Syahrini kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Hingga saat ini, potret pernikahan yang mereka gelar secara tertutup masih sangat dinantikan publik.

Baca Juga: Syahrini & Reino Barack Nikah, Luna Maya Umrah untuk Tenangkan Diri?

Meskipun demikian, salah satu akun fanbase Syahrini dan Reino Barack membagikan momen pasca-akad nikah berlangsung. Diketahui, setelah dinyatakan resmi menjadi pasangan halal, Reino mengecup mesra Syahrini yang telah menjadi istrinya.

“Syahrini menatap tetapi kemudian menunduk gugup. Reino bisa merasakan denyut cepat nadi Syahrini yang sangat merdu. Wanita itu malu," bunyi tulisan tersebut.

“Dengan telunjuk, sebelum tanpa aba-aba mengecup keningnya syahdu. Syahrini terkejut," lanjutnya.

Satu hari setelah pernikahannya dengan Reino Barack berlangsung, Syahrini akhirnya kembali terlihat aktif di akun media sosial Instagram. Dia mengunggah 3 foto terbaru lewat akun Instagramnya @princessyahrini pada Kamis (28/2/2019).

Dalam unggahan tersebut, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu membagikan sebuah gambar menara masjid yang berada dekat ranting pohon. Di foto tersebut, Syahrini pun menyisipkan sebuah tulisan singkat yang mengagungkan nama Allah.

“Bismillahi Allahu Akbar,” tulis pelantun lagu Semua Karena Cinta itu.

Syahrini

Dua buah tagar singkat juga tak lupa dituliskan oleh Syahrini yaitu EnergyOfAkad dan #PrincesSyahrini. Salah satu tagar pun seakan membenarkan bahwa pernikahan yang terutup itu benar terjadi.

Sementara itu, Luna Maya menjadi sosok yang tak luput dari kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, Reino Barack merupakan mantan kekasih Luna Maya yang sudah menjalin cinta dengannya selama 5 tahun, sementara Syahrini adalah salah satu sahabat Luna.

Luna Maya

Di hari pernikahan sang mantan dan sahabatnya itu, diketahui Luna Maya meninggalkan Indonesia dengan menumpangi maskapai komersil luar negeri. Dikabarkan pula bahwa kepergian Luna kali ini untuk beribadah umah ke Tanah Suci.

Hal ini diketahui dari unggahan Luna Maya di akun Insta Storiesnya, Rabu (27/2/2019). Dalam unggahannya itu,Luna terlihat memasuki pesawat seorang diri. Sementara itu, saat ingin menaikkan koper, wanita asal Bali ini dibantu oleh seorang pria.

Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini

Di malam itu, Luna tampak mengenakan kaus lengan panjang serba hitam yang dipadukan dengan celana berwarna senada. Bahu wanita 35 tahun ini pun terlihat berselimutkan sebuah mantel. Sementara itu, rambut panjangnya ia biarkan terurai.

Baca Juga: Romantis, Reino Barack Kecup Kening Syahrini Pascasah Jadi Suami-Istri

Video singkat itu pun dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam keterangannya, akun tersebut mengatakan bahwa kepergian Luna kali ini dalam rangka beribadah umrah ke Tanah Suci.

“Mba bulan (Luna Maya) selamat menunaikan ibadah umroh yaa. Semoga dilancarkan ibadahnya 🙏🙏,” tulis akun gosip tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini