Bradley Cooper Gandeng Irina Shayk ke Oscar 2019, Lady Gaga Sendirian

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 25 33 2022346 bradley-cooper-gandeng-irina-shayk-ke-oscar-2019-lady-gaga-sendirian-GTt4JPUTuv.jpg Lady Gaga dan Bradley Cooper di A Star is Born

LOS ANGELES – Bradley Cooper dan Lady Gaga turut hadir dalam ajang penghargaan Piala Oscar yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika pada Minggu, 24 Februari 2019 waktu setempat.

Baca Juga: Tanpa Host, Oscar 2019 Resmi Digelar

Bradley Cooper tampil stunning dengan setelan formal tuksedo berwarna hitam, lengkap dengan dasi kupu-kupu. Di red carpet, Cooper terlihat bersama pasangannya, Irina Shayk.

Kepada E! News, Bradley Cooper sempat mengutarakan kebahagiaannya dengan kesuksesan film A Star is Born yang dimainkan bersama Lady Gaga. Menurut Cooper, pencapaian A Star is Born di Oscar 2019 yang dinominaiskan di 7 kategori tidak lepas dari kerja keras tim yang sama-sama berusaha maksimal untuk memberikan hasil terbaik.

“Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk film ini dan kami tidak pernah menyerah,” jelas Cooper.

Selain itu dalam wawancaranya, Cooper juga menyampaikan jika dirinya sudah mempunyai proyek baru di tahun ini. Sayangnya, hal tersebut tidak dijelaskan secara terperinci.

“Ada beberapa rencana yang akan aku kerjakan kedepannya,” ujar aktor 44 tahun itu.

Di sisi lain, Lady Gaga yang masuk dalam nominasi sebagai Best Actress dalam film A Star Is Born datang seorang diri ke Oscar 2019. Saat di red carpet, Gaga mengungkapkan opitimismenya dalam ajang yang juga dikenal dengan Academy Awards tersebut. Bahkan Gaga sudah mempunyai rencana jika nantinya dia menang dalam penghargaan bergengsi ini.

“Aku akan menelepon kedua nenekku pada waktu yang bersamaan,” kata Gaga saat diwawancarai Giuliana Rancic, presenter E!.

Baca Juga: Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Seperti diketahui jika film ‘A Star is Born’ meraih cukup banyak nominasi dalam perhelatan Oscar 2019. Setidaknya ada 7 nominasi yang didapatkan oleh film berlatar drama musikal ini. Beberapa diantaranya Film Terbaik, Ator Terbaik, Aktris Terbaik. Aktor Pendukung Terbaik, Skenario Terbaik, Sinematografi Terbaik, hingga Tata Suara Terbaik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini