Share

Mengintip Goddie Bag Oscar 2019 Seharga Rp1,4 Miliar

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 25 33 2022322 mengintip-goddie-bag-oscar-2019-seharga-rp1-4-miliar-ZvjFa8dunT.jpg Oscar 2019

LOS ANGELES - Perhelatan Academy Awards ke-91 atau biasa dikenal dengan Oscar kembali digelar tahun ini di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika.

Sebelum akhirnya menyimak siapa yang menjadi pemenang untuk menyabet piala Oscar, maka tidak ada salahnya jika kita sedikit mengintip ‘oleh-oleh’ yang diterima oleh seluruh tamu yang hadir dalam Oscar 2019.

Oscar

Ya, hadiah tersebut memang tidak main-main dengan nilai yang mencapai USD100 ribu atau sekira dengan Rp 1,4 miliar. Melansir Forbes, Senin (25/2/2019), setidaknya ada 53 jenis barang yang diterima para undangannya, diantaranya Voucher perjalanan mewah ke Islandia, The Galapagos, Amazon, Costa Rika, Yunani dan Panama.

Selain paket liburan mewah, goodie bag tersebut berisi produk perawatan mewah, paket latihan personal (personal training), produk kesehatan, hingga make up.

Oscar

Selain hadiah mahal tersebut, Independent juga melaporkan jika ada 6 goodie bag khusus yang disebut “six-figure swag bag” yang akan diberikan kepada Lady Gaga, Christian Bale, Mahershala Ali, Spike Lee, Rami Malek, dan Bradley Cooper.

Tas tersebut dibuat oleh perusahaan pemasaran Distinctive Asset yang berbasis di Los Angeles. Money melaporkan setidaknya harga tas tersebut bernilai USD 3.000 (Rp 42,1 juta) yang dikirim kepada pemenang satu minggu sebelum acara berlangsung.

Dari 53 hadiah tersebut, Okezone mengulas beberapa diantaranya :

Paket Liburan Mewah

Sebagai tamu dari ajang Piala Oscar, mereka akan berkesempatan menaiki cruise nan mewah serta berpetualang ke salah satu tempat yang ditawarkan. Diantaranya, Islandia, Galapagos, Amazon atau Kosta Rika dan Panama. Paket yang ditawarkan oleh perusahaan perjalanan International Expeditions, juga termasuk perawatan spa dan pelajaran memasak dengan chef pribadi. Untuk kemewahan ini harganya ditaksir USD 15.000 – USD 20.000 (Rp 210 juta – Rp 280 juta).

Cruise

Cokelat rasa ganja

Penggunaan ganja di Amerika Serikat memang legal, maka jangan heran jika ada cokelat yang beraroma ganja di sana. Termasuk pula dijadikan sebagai hadiah dalam ajang Oscars 2019.

Cokelat

Cokelat bernama Coda Signature ini rupanya bukan bukan satu-satunya hadiah 'berbau' ganja tahun ini. Berbagai produk bertema ganja lain masuk ke dalam goodie bag, termasuk keanggotaan tahunan untuk MOTA, satu-satunya "klub sosial ramah ganja". Harganya bisa senilai USD 2.000 - USD 5.000 ( Rp 28 juta – Rp 70 juta).

Personal Training

Personal Training dengan pelatih selebriti Alexis Seletzky juga akan menjadi bagian dari hadiah Oscar 2019. Menurut Bussiness Insider, untuk satu kali pertemuan harganya mencapai USD 900 (Rp12,6 juta). Sementara itu mereka akan mendapatkan hadiah 10 kali pertemuan. Maka jika diakumulasikan, harganya akan mencapai Rp 126 juta.

Lipstick yang Berubah warna

Lipstik ini dibuat oleh Blush & Whimsy berubah warna berdasarkan pH tubuh Anda dan suhu kulit Anda.

Lipstik

Paket kesehatan di Golden Door

Golden Door Spa memberikan pelayanan yang eksklusif dan lengkap di California. Untuk dapat menikmati kemewahan ini selama satu minggu, harganya bisa merogoh kocek sekira USD 10.000 (Rp 140 juta).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini