nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Black Panther Raih Penghargaan Pertamanya di Oscar 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 09:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 25 206 2022348 black-panther-raih-penghargaan-pertamanya-di-oscar-2019-vnJWjEkifo.jpg Black Panther (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES – Black Panther baru saja menyabet penghargaan pertama dalam Oscar 2019 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika pada Senin (25/2/2019) WIB.

Baca Juga: Bradley Cooper Gandeng Irina Shayk ke Oscar 2019, Lady Gaga Sendirian

Melissa McCarthy dan Brian Tyree Henry yang didapuk sebagai presenter untuk membacakan nominasi Best Costume, mengumumkan jika desainer Ruth Carter berhak atas piala Oscar 2019 sebagai bentuk apresiasi dalam karyanya di film Black Panther.

Sepanjang sejarah Marvel, Ruth Carter juga mencetak rekor sebagai wanita kulit hitam pertama yang pernah menang dalam kategori Best Costume.

Selain nominasi sebagai Best Costume, film Black Panther juga meraih kemenangan di kategori Best Production Design oleh Hannah Beachler. Mengutip pidato kemenangannya, Hannah mengatakan jika tidak ada yang tidak mungkin selama seseorang berusaha untuk bekerja keras.

“Saat kamu berpikir segala sesuatunya adalah tidak mungkin, ingatlah untuk mengatakan, ‘Aku sudah melakukan hal terbaik dan yang terbaikku itu sudah cukup,” katanya.

Menanggapi pidato dari Hannah Beachler, aktris Reese Witherspoon menuliskan tweet jika dia merasa terharu dengan apa yang dikatakan oleh Hannah.

"Saya merasa tersentuh dengan pidato emosionalnya. Sekarang saya menangis," tulisnya.

Black Panther membuka peluang untuk menambah koleksi Piala Oscar 2019 mereka. Pasalnya, film Marvel ini masih dinominasikan di kategori lainnya seperti Best Picture, Original Music Score, Sound Mixing juga Sound Editing.

Baca Juga: Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Sementara itu di waktu yang bersamaan, Oscar juga memberikan penghargaan kepada Greg Cannom, Kate Biscode dan Patricia Dehaney untuk kategori Make Up and Hairstyling dalam film Vice. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 10

Gemar Pamer Pundak, Intip Potret Cantik dan Seksinya Vernita Syabilla

Vernita Syabila tampil seksi mengenakan atasan hitam yang memperlihatkan salah satu pundaknya juga bagian perut. (Foto: Instagram @vernitasyabilla)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini