nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perselingkuhannya Terbongkar, Jordyn Woods Tinggalkan Rumah Kylie Jenner

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 23:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 21 33 2021261 perselingkuhannya-terbongkar-jordyn-woods-tinggalkan-rumah-kylie-jenner-SVteibsREy.jpg Jordyn Woods dan Kylie Jenner. (Foto: Instagram)

LOS ANGELESJordyn Woods dikabarkan meninggalkan kediaman pribadi Kylie Jenner dan kembali ke rumah ibunya setelah kasus perselingkuhannya mencuat. Seperti diketahui, selama ini Jordyn yang merupakan sahabat Kylie Jenner tinggal bersamanya. 

“Ini merupakan masa-masa sulit bagi Jordyn Woods dan dia terluka karenanya. Karena itu, dia memutuskan keluar dari rumah itu,” kata seorang sumber seperti dikutip dari PEOPLE, pada Kamis (21/2/2019).

Baca juga: Lama Bersabar, Khloe Kardashian 'Bongkar' Perselingkuhan Tristan Thompson

Sumber lain mengatakan, ketika gosip perselingkuhan Jordyn Woods dan Tristan Thompson (tunangan Khloe Kardashian) pertama kali mencuat pada 18 Februari 2019, tak ada satupun orang yang percaya. Keluarga Kardashian-Jenner tahu, kalau Tristan kerap kali bermain api di belakang Khloe.

“Tapi dia dan Jordyn selingkuh? Itu adalah sesuatu yang sangat tidak bisa dipercaya oleh keluarga Kardashian-Jenner. Mereka kemudian mengonfirmasi kebenaran gosip itu dari orang-orang yang juga menghadiri pesta tersebut dan ternyata semuanya benar,” ujar sumber itu.

Perselingkuhan Jordyn dan Tristan itu tak hanya menjadi pengkhianatan bagi Khloe, namun juga bagi seluruh keluarga Kardashian-Jenner. “Kondisi saat ini sangat kacau. Permasalahannya, Khloe dan saudara-saudaranya sudah menganggap Jordyn sebagai keluarga,” ungkap sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan, selama ini Jordyn selalu dilibatkan dalam berbagai event keluarga. Tak hanya itu, keluarga Kardashian-Jenner juga membantu perempuan 21 tahun tersebut untuk membangun bisnisnya sendiri.

Jordyn, menurut sumber tersebut, sudah seperti kakak bagi Kylie. Mereka tak terpisahkan dan selalu bersama. Jordyn bahkan kerap membantu Kylie dalam mengasuh Stormi Webster, putri sang sahabat.

Baca juga: Sang Putri Dibully, Ajay Devgn: Hujat Aku, Jangan Anakku

"Saat ini, Kylie tak yakin dengan apa yang akan dilakukannya. Namun yang pasti, dia tak mungkin mempertahankan Jordyn di saat kakaknya terluka,” kata sumber tersebut.

Sejauh ini, Woods masih belum buka mulut tentang skandal perselingkuhan tersebut. Sementara Tristan Thompson sempat mengklaim lewat kicauannya bahwa gosip itu merupakan berita hoax. Namun entah kenapa, pebasket itu menghapus kicauan tersebut beberapa saat setelah diunggah.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Kendall Jenner Kenakan Gaun Panjang One Shoulder Koleksi Tom Ford

Model Kendall Jenner dan Gigi Hadid saat berjalan di panggung catwalk kreasi dari koleksi Tom Ford yang bertajuk Spring / Summer 2018 di New York Fashion Week di Manhattan, New York, A.S., (6/9/2017) waktu setempat. Pada acara tersebut Kendall Jenner Terlihat seksi dalam gaun one shoulder panjangnya yang ketat dan menakjubkan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini