nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Bersabar, Khloe Kardashian 'Bongkar' Perselingkuhan Tristan Thompson

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 17:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020648 lama-bersabar-khloe-kardashian-bongkar-perselingkuhan-tristan-thompson-W89JP1nMjx.jpg Khloe Kardashian. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Ketika kasus perselingkuhan Tristan Thompson terkuak ke publik pada 10 April 2018, Khloe Kardashian tampak enggan buka mulut. Dia terlihat legawa dan mencoba mempertahankan hubungannya dengan pebasket yang telah memberikannya seorang anak itu.

Namun ketika gosip serupa kembali menerpa Tristan Thompson, Khloe tampaknya tak ingin lagi bungkam. Adik Kim Kardashian itu seakan mengamini skandal perselingkuhan sang tunangan dengan Jordyn Woods lewat komentarnya di media sosial.

Baca juga: Khloe Kardashian Unggah Video Menggemaskan True Thompson untuk Pertama Kali

Bagi Anda yang mengikuti isu seputar keluarga Kardashian-Jenner tentu paham bahwa Jordyn Woods adalah sahabat Kylie Jenner. Skandal perselingkuhan keduanya mencuat ketika model bertubuh seksi itu menghadiri pesta di rumah Tristan.

Media hiburan The Hollywood Unlocked kemudian mengungkap perselingkuhan itu lewat Twitter, pada Selasa malam (19/2/2019) waktu setempat. “Salah satu kontributor kami menghadiri pesta di rumah #TristanThompson dan melihat mereka (Tristan dan Jordyn Woods) bersama!” kicau media tersebut.

The Hollywood Unlocked kemudian menambahkan, “@kyliejenner, kami perlu kau mengonfirmasi hal ini kepada @jordynwoods. Sekadar informasi, Jordyn Woods tak beranjak dari rumah Tristan hingga (Selasa) pukul 07.00 pagi.

Menanggapi kicauan The Hollywood Unlocked tersebut, Malika Haqq, sahabat Khloe Kardashian berujar, “Itulah fakta sebenarnya!” Komentar Malika itu kemudian diamini Khloe dengan mengunggah delapan emoji berteriak. 

Mengutip Daily Mail, seorang sumber mengatakan bahwa Tristan sempat 'menyita' ponsel tamu undangannya dalam pesta itu. Namun tak lama setelah penyitaan itu, Jordyn Woods terlihat tiba di pesta tersebut. 

Sumber itu mengungkapkan, Tristan dan Jordyn terlihat sangat akrab dan saling berpegangan tangan sepanjang pesta. “Namun ketika tamu meminta ponsel mereka dikembali, Tristan Thompson meminta mereka pulang. Tapi, Jordyn tetap di sana sampai pagi,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Setelah 1 Dekade, Gwyneth Paltrow Pensiun dari Iron Man

Sekitar 1 jam setelah skandal itu menjadi santapan para netizen, Tristan Thompson kemudian membantahnya lewat Twitter. Bapak dua anak itu kemudian berkicau, “(Semua itu) berita palsu.” Namun tak lama, Tristan menghapus kicauannya.

Keberadaan skandal perselingkuhan Tristan dan Jordyn ini memperkuat gosip perpisahan Khloe dengan pebasket Cleveland Cavaliers tersebut. Pada 19 Februari 2019, TMZ melaporkan, Khloe Kardashian sudah tak tahan dengan perselingkuhan Tristan dan pergi meninggalkannya.*  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Lekukan Tubuh Kim Kardashian dalam Balutan Busana Gold

Aktris Amerika Serikat berusia 37 tahun ini tampil seksi dengan busana gold yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini